Penampilan Fenomenal! GDragon - CL Kembali Bertemu Di Atas Panggung SBS Gayodaejun 2016

Oleh: naya - 03 Jan 2017

SBS Gayodaejun tahun 2016 mereguk perhatian besar dari para penggemar dunia hiburan Korea Selatan. Tak hanya karena hadirnya sederet idols, serta group bands yang siap memanjakan para fans masing-masing, namun juga karena hadirnya dua idols fenomenal yang pada tahun tersebut lebih sibuk dengan kegiatan solo di luar Korea Selatan. Ya, siapa lagi bila bukan GDragon dan CL. Penampilan yang sudah ditunggu mengingat keduanya terakhir tampil di satu panggung yang sama pada tahun 2013 lalu.

CL, mantan leader dari girlgroup 2NE1 yang baru dipastikan bubar, saat ini memang tengah sibuk dengan kegiatan promosinya di Amerika. Dan pada SBS Gayodaejun kemarin menjadi kesempatan pertama CL membawakan singli hits internasionalnya, Lifted, untuk pertama kali di hadapan publik Korea Selatan.

Tak sendirian, CL pun tampil dengan rekan dari satu entertainmentnya, GDragon untuk membawakan hits ??? atau ?1,000,000 bersama dengan Bewhy dan Okasian. Bewhy dan Okasian sendiri adalah dua nama besar di kalangan musisi hip hop negeri gingseng tersebut. Tak ayal, penampilan empat idol bintang ini disambut dengan begitu meriah. Perpaduan aksi panggung CL dan Gdragon yang atraktif dengan kemampuan rap dari Okasian dan Bewhy sukses membuat penampilan puncak SBS Gayodaejun malam hari itu memanas.

GDragon, yang juga tampil bersama boyband BIGBANG di malam tersebut, pun membawakan hits lagu solonya, One OF A Kind. Bravo CL dan GDragon!

https://www.youtube.com/embed/hz2CFHrJhoU

naya
More from Creative Disc