Trending News

Blog Post

Penyanyi Asal Spanyol, Ana Mena Ajak CNCO Kolaborasi di Single “Ahora Lloras Tú”
Music News

Penyanyi Asal Spanyol, Ana Mena Ajak CNCO Kolaborasi di Single “Ahora Lloras Tú” 

CNCO kembali hadir dengan single kolaborasi menarik. Pemenang ajang Singing Competition La Banda season 1 tersebut kali ini digandeng oleh penyanyi cantik asal Spanyol, Ana Mena untuk single terbarunya “Ahora Lloras Tú.” Lagu kolaborasi pertama dari para musisi berbakat ini dirilis pada 20 Januari lalu dan sudah ditonton lebih dari dua juta kali di YouTube.

Tak bisa dipungkiri, CNCO menjadi warna menarik dari lagu “Ahora Lloras Tú” milik Ana Mena ini. CNCO yang terdiri dari Christoper Velez (Ecuador), Richard Camacho (Republik Dominika), Joel Pimentel (Meksiko), Erick Brian Colon (Kuba), dan Zabdiel de Jesús (Puerto Riko/USA) adalah para pemenang dari kompetisi menyanyi La Banda season 1. Lima penyanyi dari latar belakang dan genre berbeda ini dipertemukan di kompetisi tersebut dan dipilih untuk membentuk boyband.

Bukan tanpa alasan, tentunya. Kelimanya adalah pemenang lima besar yang akhirnya dikontrak oleh Sony Music Latin di tahun 2015 lalu. CNCO sendiri meraih sukses yang besar sepanjang tahun 2015 hingga 2016. Mulai dari perilisan album perdana “Primera Cita,” serta 4 single lain Tan Facil, Reggaeton Lento, Quisiera dan Para Enamorarte yang sangat sukses di Amerika Latin.

Single sukses lain dari CNCO adalah “Quisiera (Ballad Version)” featuring Abraham Mateo, penyanyi yang tengah mencuri banyak perhatian saat ini.

Ana Mena yang sebelumnya lebih dikenal sebagai aktris ini meraih sukses yang cukup besar sebagai penyanyi. Terlebih dengan suara merdunya yang diperlihatkan melalui musik video dan juga lagu “Ahora Lloras Tú”. Tak percaya? Dengar lagu Ana Mena feat CNCO “Ahora Lloras Tú” di bawah ini.

Related posts

Leave a Reply