Trending News

Blog Post

Return of Legend : Rain, Lee Hyori, PSY Siap-Siap Comeback Awal Tahun
Music News

Return of Legend : Rain, Lee Hyori, PSY Siap-Siap Comeback Awal Tahun 

Tahun 2016 lalu diwarnai dengan kembalinya boyband serta girlband legendaris Korea Selatan. Mulai dari Shinhwa, Sechs Kies, hingga S.E.S yang mulai aktif kembali bersama SM Entertainment. Dan sepertinya, pada tahun 2017 beberapa idol legendaris pun akan kembali. Kali ini, para soloist yang sudah memiliki ketenaran yang mendunia.

Naver, merilis artikel resmi mengenai rencana comeback dari Rain, Lee Hyori, dan juga PSY. Album baru Rain yang rencananya akan dirilis pada tanggal 15 nanti akan menjadi full album pertama setelah 3 tahun lalu. Sejak pertengahan tahun kemarin, dalam beberapa kali konser serta penampilannya Rain memang menyinggung dirinya sudah persiapkan beberapa lagu untuk album baru pada tahun 2017 ini.

Disisi lain, Lee Hyori, soloist papan atas yang juga mendulang popularitas dari gosip hubungan spesialnya dengan Rain pun akan comeback pada bulan yang sama. Kembalinya Lee Hyori mulai terdengar setelah dirinya bergabung dengan Kiwi Media Group, bersama sang produser Kim Hyung-seok. Album baru Lee Hyori ini akan menjadi album ke-enam setelah terakhir kali merilis album ‘Monochrome’ pada tahun 2013.

PSY menjadi artis legendaris lain yang dikabarkan akan merilis lagu baru pada awal tahun ini. Penyanyi yang begitu terkenal dengan lagu Oppa Gangnam Style serta Daddy tersebut rencananya memang akan comeback dengan album “Global” pada bulan November lalu, namun rupanya ditunda hingga awal tahun 2017.

Teks:
Naya

Related posts

Leave a Reply