Trending News

Blog Post

San E Rilis Album Baru “SEASON OF SUFFERING” – Main Track ‘I AM ME’ feat. Hwasa ‘MAMAMOO’
Music News

San E Rilis Album Baru “SEASON OF SUFFERING” – Main Track ‘I AM ME’ feat. Hwasa ‘MAMAMOO’ 

San E masih menjadi salah satu dari sedikit rapper yang memilih untuk berfokus pada musik Kpop yang mainstream, ketimbang genre musik lain seperti HipHop atau Trap musik. Dan tak salah memang, karena San E pun bisa dibilang satu dari sangat sedikit rapper yang mampu dikenal luas secara internasional melalui lagu-lagunya.

Memulai karir di tahun 2010 dengan menjadi rapper pertama yang menandatangani kontrak dengan JYP Entertainment, sebelum keluar di tahun 2013. Kali ini San E merilis album baru “Season of Suffering” dibawah manajemen Brand New Music.

Album “Season of Suffering” yang dirilis pada 23 Januari lalu diprediksi akan menjadi album sukses San E berikutnya. Sukses dari album “‘Not’ Based on the True Story” serta “The Boy Who Cried Wolf” yang dirilis tahun 2015 lalu memang mau tak mau menjadikan penggemar banyak berharap pada rilisan album San E kali ini. Dari dua album tersebut, San E berhasil membawa lagu-lagunya berada di posisi puncak berbagai tangga lagu di Korea Selatan. Hingga memenangkan penghargaan di ajang Gaon Chart.

Kali ini, San E menggandeng vokalis seksi dari girlgroup yang tengah berada di puncak popularitas, Hwasa dari Mamamoo. Keduanya menyanyikan lagu “I Am Me” yang menjadi track utama dari album “Season of Suffering”. Selain lagu tersebut, masih ada 6 lagu lain, diantaranta adalah Counsellor, Lost In My Self, Bad Year yang sudah dirilis lebih dulu, dan Ready-Made (feat Marcel Duchamp).

Related posts

Leave a Reply