Trending News

Blog Post

Sasha Malik Baru Menyadari Lagu “Shout Out To My Ex” Adalah Tentang Zayn
Music News

Sasha Malik Baru Menyadari Lagu “Shout Out To My Ex” Adalah Tentang Zayn 

Hampir tiga bulan setelah dirilisnya single “Shout Out To My Ex”, Sasha Malik yang merupakan sepupu
dari Zayn Malik, mengaku ia baru menyadari bahwa lagu tersebut adalah tentang sepupunya. Sasha mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitternya. Ia sempat memposting bagian lirik single Little Mix dari album “Glory Days” itu, namun kemudian segera menghapusnya agar tak mengundang kontroversi.

Sasha melanjutkan twitnya dan mengungkapkan bahwa dirinya menyukai lagu itu. Baginya, “Shout Out To My Ex” adalah lagu yang menyenangkan dan ia menyukainya. Tak pernah terlintas di pikiriannya bahwa lirik lagu tersebut tenyata adalah tentang Zayn. Ia juga sediki berkomentar tentang hubungan Perrie dan Zayn yang harus berakhir di tahun 2015 lalu, tak lama setelah Zayn keluar dari One Direction. Menurut Sasha, dirinya tidak akan membenci orang yang pernah mempunyai hubungan khusus dengan saudaranya. Mereka berdua sudah move on, maka semua orang juga harus move on.

 

Lirik “Shout Out To My Ex”, menurut Jade Thirwall adalah tentang bagaimana seseorang bisa move on dari suatu hubungan, mengalihkannya kepada hal-hal yang lebih baik dan membiarkan masa lalu tetaplah menjadi masa lalu. Jade merpikir bahwa lagu ini menceritakan hal yang cukup umum bagi banyak orang. Meski begitu, tetap saja lirik-lirik di lagu ini kontras sekali berbicara tentang Zayn.

Seperti bait “Guess I should say thank you for the ‘hate yous’ and the tattoos, Oh baby I’m cool by the way, Ain’t sure I loved you anyway”. Karena seperti yang kita tahu, bahwa Zayn telah menghapus tato bergambar karakter kartun Perrie Edwards di lengannya. Atau lirik “Heard he in love with some other chick”, yang menggambarkan tentang hubungannya dengan Gigi Hadid setelah putus dari Perrie.

Sementara itu, Perrie Edwards sendiri kini dikabarkan tengah menjalin hubungan special dengan pemain bola dari club Arsenal: Alex Oxlade-Chamberlain.

Related posts

Leave a Reply