Trending News

Blog Post

Sepeninggal Nam Taehyun, WINNER Siapkan Musik Video Untuk Album Baru?
Music News

Sepeninggal Nam Taehyun, WINNER Siapkan Musik Video Untuk Album Baru? 

Kabar bahagia untuk para Inner Circle. Setelah YG Entertainment memastikan bahwa Nam Taehyun, sang vokalis resmi keluar dari boygroup WINNER, rasa sedih memang belum bisa sepenuhnya hilang dari hati penggemar. Namun setidaknya untuk tahun ini, boygroup yang sekarang tersisa hanya 4 orang tersebut tengah bersiap untuk comeback dengan album terbaru.

Kabar rencana WINNER merilis album baru dalam beberapa bulan kedepan dibocorkan oleh salah seorang staff YG Entertainment. Dalam rilisan schedulle boygroup yang terdiri dari Mino, Seunghoon, Seungyoon, dan Jinwoo tersebut menunjukan jadwal untuk rekaman musik video. Yang hanya berarti satu hal : comeback! Staff yang sama juga mengungkap bahwa saat ini WINNER sudah berada dalam proses akhir rekaman untuk album baru mereka nantinya.

Pemberitaan tersebut pun seakan dikukuhkan ketika dalam salah satu sesi VLive mereka, Winner mengungkap bahwa saat ini mereka tengah sibuk mempersiapkan album baru.

Sayangnya, belum ada kejelasan apakah album baru ini nantinya menjadi lanjutan dari series E.X.I.T yang baru dirilis untuk versi E pada tahun 2016 lalu. Atau Winner akan merekam dan merilis album baru sepenuhnya, mengingat saat ini sang vokalis, Nam Taehyun sudah dipastikan keluar.

Album E.X.I.T untuk seri E meraih sederet penghargaan sepanjang tahun lalu. Hits dari album tersebut pun, Baby Baby serta Sentimental berada dalam urutan 10 besar lagu yang paling banyak di-streaming dan diunduh sepanjang tahun 2016.

Sudah siap dengan album baru dari WINNER?

Related posts

Leave a Reply