Siap-siap Debut, Pristin Unjuk Kebolehan Dengan Cover Dance F(x) "Rum Pum Pum Pum"

Oleh: naya - 13 Jan 2017

Girlgroup baru dari agensi entertainment Pledis sudah mulai menarik perhatian fans sejak tahun 2016 lalu. Dipastikan bakal debut tahun 2017 ini, girlgroup ini mengalami beberapa kali perubahan nama. Mulai dari Pledis Girlz, hingga akhirnya dipastikan akan debut dengan nama Pristin. Dan setelah resmi memiliki nama yang akan digunakan untuk debut, Pristin pun mulai sedikit demi sedikit memperlihatkan kemampuan mereka pada fans.

Pristin, girlgroup yang nantinya bakal menjadi group terbaru dari Pledis Entertainment ini beranggotakan 10 orang. Dengan dua anggota mereka, Lim Na Young serta Zhou Jieqiong atau Pinky sudah lebih dulu debut bersama I.O.I pada awal tahun 2016 lalu. Delapan member yang lain adalah Minkyung, Kyungwon, Eunwoo, Yebin, Yewon, Shannon, Siyeon serta Kyla.

Mereka pun sudah pernah merilis pre-lease single berjudul "We" serta "Sickness" pada tahun 2016 lalu. Dan selama beberapa waktu belakangan ini, Pledis Ent secara konstan merilis video cover dance yang dilakukan oleh member Pristin. Sebelumnya, Pristin sudah membawakan cover dance dan vocal lagu "Adore You" milik Seventeen yang langsung menjadi viral di Korea. Setelah itu mereka pun membawakan cover lagu hits milik SNSD "Catch Me If You Can".

Kali ini, Pristin kembali lagi dengan cover dance untuk lagu yang melejitkan nama girlgroup F(x) "Rum Pum Pum Pum." Untuk cover ini sendiri, Siyeon memilih menjadi MC karena mengalami cedera. Dibawakan oleh 9 member Pristin, fans dan publik pun memberikan banyak pujian untuk kemampuan serta kekompakan member Pristin membawakan dance "Rum Pum Pum Pum."

Penasaran? Videonya dibawah ini ya!

https://www.youtube.com/embed/NFvsLW3iOqg

naya
More from Creative Disc