Trending News

Blog Post

Siap-siap Rilis Album Baru, Avril Lavigne Pemanasan Dengan “Listen” Bersama ONE OK ROCK
Music News

Siap-siap Rilis Album Baru, Avril Lavigne Pemanasan Dengan “Listen” Bersama ONE OK ROCK 

Cukup lama semenjak Avril Lavigne merilis album baru. Album self-titled “Avril Lavigne” yang dirilis pada tahun 2013 menjadi karya terakhir penyanyi yang menjadi ikon musik Punk dan Emo di tahun 2000-an tersebut. Kali ini, setelah membuat fansnya menunggu sekian lama Avril Lavigne memastikan akan merilis album baru di tahun 2017.

Namun sebelumnya, ia mengajak penggemar untuk “pemanasan” melalui lagu Listen, yang merupakan hasil kolaborasi bersama musisi rock dari Jepang, One OK Rock. Lagu Listen dari One OK Rock dan Avril Lavigne menjadi bagian dari studio album kedelapan “Ambitions”. Lagu Listen sendiri sudah mulai bisa didengarkan pada 11 Januari lalu, dua hari sebelum tanggal perilisan resmi album dari One OK Rock sendiri.

Berbicara mengenai album baru di tahun 2017, Avril Lavigne membocorkan rencana tersebut dalam sebuah postingan super menyentuh di Instagram.

Penyanyi berusia 32 tahun ini mengungkapkan rasa terima kasih yang dalam untuk dukungan pada fans, yang membuatnya mampu melewati penyakit Lyme yang dua tahun ia idap. Menderita penyakit tersebut diakui memberikan banyak perubahan pada diri Avril Lavigne sendiri. Tak hanya perubahan secara pribadi, namun juga untuk pandangannya pada musik.

Hm, apakah ini berarti Avril Lavigne akan meninggalkan musik punk slash emo yang membesarkan namanya? Walaupun bila melihat dari lagu Listen yang dirilis bersama dengan One OK Rock, Avril Lavigne masih setia dengan musik punk – yang pada lagu itu mendapat sentuhan pop rock yang addictive.

Sudah dengar lagunya?

 

Related posts

Leave a Reply