Trending News

Blog Post

Skrillex Reuni Bersama Dengan Band Emo Lamanya, From First to Last, Untuk Lagu Baru ‘Make War’
Music News

Skrillex Reuni Bersama Dengan Band Emo Lamanya, From First to Last, Untuk Lagu Baru ‘Make War’ 

Selamat ulang tahun Skrillex. Pada tanggal 15 Januari lalu musisi EDM ini tepat berusia 29 tahun. Di hari istimewa tentunya harus ada yang istimewa pula. Oleh karenanya di hari bahagia tersebut Skrillex memutuskan untuk melakukan reuni bersama dengan band lamanya yang mengusung emo, From First to Last.

Kumpul bersama ini tidak hanya sekedar reuni, namun juga berbuah sebuah karya. Hadirlah lagu berjudul ‘Make War’. Ia turut menulis dan memproduseri lagunya, selain membantu mengisi bagian vokal dengan nyanyian dan teriakan. Dengan lirik seperti “Hate comes easy/ But with you I come hard/ Happy anniversary from the bottom of my credit card,” tampaknya jelas mengapa musik Skrillex memang cenderung berorientasi pada beat menderu.

A photo posted by SKRILLEX (@skrillex) on

Skrillex membagi lagunya melalui Instagram, 24 jam setelah ia memposting foto dirinya dalam sebuah studio bersama gitaris From First to Last, Matt Good, produser John Feldmann serta Mark Hoppus dan Travis Barker dari Blink-182. Ini mungkin awal dari kembalinya Skrillex ke skena emo, karena musim panas tahun lalu ia sempat mengindikasikan akan melakukan reuni (resmi) bersama dengan From First to Last.

Para fans tentunya sangat merasa senang karena justru mendapat hadiah dari sang idola yang berulang tahun. Apalagi lagunya menandakan kebersamaan kembali Skrillex bersama band yang sudah membesarkannya tersebut. Ia meninggalkan From First to Last pada tahun 2007 untuk fokus pada karir solo. Saat itu ia masih memakai nama aslinya, Sonny Moore. Dan 3 tahun setelahnya meluncurlah Skrillex ke permukaan dan sukses mencuri perhatian hingga sekarang.

Dengar lagunya di bawah ini:

Related posts

Leave a Reply