Trending News

Blog Post

‘SNSD’ Seohyun Rilis Debut Solo Album “Don’t Say No”
Music News

‘SNSD’ Seohyun Rilis Debut Solo Album “Don’t Say No” 

Seohyun menjadi member keempat SNSD yang merilis solo album. Setelah sebelumya Taeyeon, Tiffany, dan Hyoyeon yang sudah lebih dulu meraih sukses sebagai soloist. Di album perdana kali ini, Seohyun menunjukan sisi elegan dirinya dengan merilis musik berirama slow R&B berpadu dengan pop. Genre yang sama sebelumnya dibawakan oleh Taeyeon melalui album solo Why serta I.

Album “Don’t Say No” dari Seohyun dirilis tepat pada 17 Januari 2017 tengah malam. Perilisan album bertepatan juga dengan dirilisnya MV main track berjudul sama. Don’t Say No nantinya akan memiliki 7 track, yang kesemuanya menunjukan kemampuan vokal vokalis utama girlgroup SNSD ini. Bila track Don’t Say No memiliki beat medium dengan lirik yang diramu apik, maka Hello, Magic, Lonely Love hingga Love & Affection, Bad Love, dan yang terakhir  Moonlight pun memiliki genre yang kurang lebih sama.

Berbicara mengenai main track sendiri, Don’t Say No digubah oleh sederet musisi yang merupakan langganan dalam menciptakan lagu-lagu hits untuk artis SM Entertainment. Lagunya sendiri ditulis oleh Kenzie, yang menjadi sosok dibalik lagu terkenal milik Bo’A “My Name serta SNSD “OH”. Selain Kenzie juga ada Matthew Tishler yang menjadi penulis lagu untuk Taeyeon.

Dan diakui oleh sang pencipta, lagu track unggulan Don’t Say No untuk Seohyun memiliki rasa 90’an yang begitu kental, yang mana banyak terinspirasi dari Ariana Grande.

Musik dalam album Don’t Say No ini memang terdengar berbeda dengan genre yang biasa dibawakan Seohyun bersama SNSD. Tapi karena itulah, album debut solo perdana dari maknae berumur 25 tahun ini layak untuk diintip.

Related posts

Leave a Reply