Sudah Lama Ditunggu-tunggu, Kolaborasi Charli XCX & Kyary Pamyu Pamyu Siap Rilis 18 Januari 2017

Oleh: naya - 03 Jan 2017

Bila berbicara mengenai musisi dan idola fenomenal, maka nama Kyary Pamyu Pamyu sudah pasti akan masuk dalam daftar. Menggebrak dunia musik Jepang dengan lagu serta musik video "Kawaii", Kyary Pamyu Pamyu pun mencuri perhatian para pecinta musik global dengan musik serta lirik lagunya yang membuat ketagihan. Untuk gebrakan baru di tahun 2017 ini, Kyary Pamyu Pamyu siap berkolaborasi dengan musisi yang sama fenomenalnya, Charli XCX.

Nama Charli XCX sendiri mulai meroket setelah bergabung bersama SOPHIE, PC Music dan Lil Yachty dalam beberapa bulan terakhir. Musik yang eksentrik dengan penampilan yang berbeda dengan musisi dan idola kebanyakan langsung menjadikan nama Charli XCX dikenal. Kesamaan gaya dan popularitas antara kedua idola ini menjadikan kolaborasi keduanya begitu ditunggu.

Berjudul "Crazy Crazy", kolaborasi pertama antara Kyary Pamyu Pamyu dan Charli XCX ini pertama kali dirilis ke publik dalam bentuk video singkat, yang menunjukan keduanya berada di dalam box. Musik yang disuguhkan pun sangat "ala Kyary Pamyu Pamyu", dengan lirik yang sama sudah pasti mudah diingat.

Namun bukan itu saja yang menarik dari kolaborasi dua musisi terkenal Jepang ini. "Crazy Crazy" merupakan kolaborasi pertama oleh Kyary Pamyu Pamyu dengan menggunakan lirik lagu full bahasa Inggris. Lagu ini pun menjadi semakin menarik dengan adanya nama Yasutaka Nakata dari Capsule yang duduk di kursi produser.

"Crazy Crazy" dari Charli XCX dan Kyary Pamyu Pamyu akan dirilis secara resmi pada 18 Januari nanti. Sudah tak sabar?

Dengarkan preview lagu "Crazy Crazy" disini:

https://youtu.be/2HksEwnvOEc

naya
More from Creative Disc