Trending News

Blog Post

Sukses di “The Handmaiden”, Kim Min Hee Siap Unjuk Suara Untuk Film Baru “On The Beach At Night Alone”
Music News

Sukses di “The Handmaiden”, Kim Min Hee Siap Unjuk Suara Untuk Film Baru “On The Beach At Night Alone” 

Pesona Kim Min Hee sebagai aktris memang sudah tak perlu diragukan lagi. Wanita berumur 34 tahun yang memulai karir 18 tahun lalu tersebut pun tak sudah-sudah tampil mempesona dalam film-film yang ia bintangi. Sederet film serta drama sukses pernah dibintangi oleh mantan kekasih aktor Jo In Sung ini. Dan pada tahun 2017 kali ini pun, Kim Min Hee siap untuk kembali ke layar perak.

Masih sulit untuk dilupakan bagaimana Kim Min Hee mengolah karakter Lady Hideko untuk film The Handmaiden yang diluncurkan pada tahun 2016 lalu. Beradu akting dengan sederet aktris dan aktor papan atas lain, diantaranya Cho Jin Woong dan Kim Tae Ri, film ini menjadi film sukses Kim Min Hee setelah Right Now, Wrong Then yang dirilis pada tahun 2015.

Untuk proyek film tahun ini, Kim Min Hee dikabarkan akan kembali bekerja sama dengan sutradara Hong Sang Soo. Yang sebelumnya pun menjadi sosok di balik film Right Now, Wrong Then. Film yang diketahui berjudul On The Beach at Night Alone  ini dipastikan akan kembali memasang Kim Min Hee sebagai pemeran utama. Meskipun belum diketahui siapa nama-nama aktor dan aktris lain. Walau begitu, pada trailer pertama yang dirilis, Kim Min Hee nampak menunjukan sisi lain dari dirinya.

Bila kemampuan akting Kim Min Hee sudah diakui, saat ini Kim Min Hee mempertontonkan kemampuan olah vokalnya untuk trailer film On The Beach at Night Alone. Ia nampak berada di depan sebuah toko tua, melantunkan nada sedih tanpa iringan musik sembari merokok. Adegan yang tentu saja langsung memancing rasa penasaran para penontonnya. Kira-kira, mungkinkah Kim Min Hee menyanyi lebih banyak untuk film itu nantinya?

Related posts

Leave a Reply