Trending News

Blog Post

Suzy “Miss A” Tampil Sexy Untuk Debut Solo Album “Yes? No?”
Music News

Suzy “Miss A” Tampil Sexy Untuk Debut Solo Album “Yes? No?” 

Anggota member girlground Miss A, Suzy rupanya akan bergabung dengan sederet idol dan artis lain yang bersiap untuk solo pada bulan ini. Diumumkan beberapa jam lalu, personil Miss A yang juga merupakan member paling populer ini akan debut pada akhir bulan Januari dengan main track Yes? No?. Lagu Yes? No? akan dirilis pada 17 Januari 2017 nanti.

JYP Ent mengumumkan secara resmi untuk debut solo Suzy dengan serangkaian post di sosial media

Kabar debut solo untuk Suzy sudah mulai berdengung sepanjang tahun 2016 lalu. Terlebih setelah beberapa kali kekasih aktor Lee Minho tersebut terpergok tengah latihan dan rekaman lagu di studio. Namun harapan fans untuk debut solo Suzy pada tahun 2016 lalu kandas setelah terungkap sang idol hanya merekam lagu untuk soundtrack drama yang ia perankan bersama Kim Woo Bin, Uncontrollably Fonds.

Dan pada dini hari tadi, JYP Ent, agensi yang membawahi Suzy tiba-tiba merilis short clip untuk teaser debut solo album sang penyanyi. Dalam teaser tersebut terungkap pula bahwa Suzy nantinya akan debut dengan lagu Yes? No? yang siap diluncurkan pada 17 Januari. Untuk albumnya sendiri, akan dirilis satu minggu setelahnya pada 24 Januari.

Fans pun dibuat penasaran dengan genre musik yang akan dibawa oleh Suzy untuk debut solonya kali ini. Terlebih, dalam 3 klip pendek yang dirilis tak bisa ditebak genre yang akan dibawakan oleh penyanyi termuda di boyband Miss A tersebut. Klip pendek yang dirilis, memang hanya menunjukan Suzy tampil sexy dalam balutan gaun malam dan berada di atas tempat tidur.







Kita tunggu saja ya apa yang akan dihadirkan oleh Suzy di debut album solonya nanti!

Related posts

Leave a Reply