Trending News

Blog Post

Tak Dapat Banyak Dukungan Bermusik, Wonder Girls Berencana Tinggalkan JYP Entertainment?
Music News

Tak Dapat Banyak Dukungan Bermusik, Wonder Girls Berencana Tinggalkan JYP Entertainment? 

Wonder Girls, girlband generasi pertama yang dipercaya menjadi salah satu tonggak berkibarnya halyu wave di seluruh dunia rupanya tengah mengalami masa-masa sulit. Setelah perombakan total pada members serta pergantian genre musik, kali ini rupanya berhembus kabar Wonder Girls berencana untuk tak lagi meneruskan karir bersama agensi JYP Entertainment. Kurangnya dukungan dari agensi pada keinginan bermusik masing-masing member disebut menjadi salah satu alasan utama.

Fans sebenarnya sudah dibuat waswas sejak akhir tahun lalu, ketika belum juga ada kabar Wonder Girls akan meneruskan kontraknya bersama dengan JYP Ent, yang akan habis pada akhir bulan Januari 2017 ini. Meskipun single terakhir yang dirilis Wonder Girls “Why So Lonely” mendapat banyak sekali perhatian dari publik, fans dan juga anggota Wonder Girls beberapa kali sempat mengeluarkan penyesalan karena tidak adanya promo yang lebih luas dari pihak manajemen.

Diberitakan dari Yonhap News, beberapa perwakilan dari agensi lain mengeluarkan pernyataan bahwa ada anggota member Wonder Girls yang menemui mereka untuk mencari agensi baru.

“Itu benar bahwa kami bertemu dengan member Wonder Girls mengenai transfer agensi. Tapi karena kontrak masih belum berakhir, saat ini situasinya masih rumit,” ungkap salah seorang perwakilan yang tak disebutkan namanya.

Sebuah sumber dekat dengan Wonder Girls pun mengungkap hal yang nyaris serupa, “Ada member yang memang mencari agensi lain yang lebih mendukung karir bermusiknya, dan member yang lebih mencari agensi untuk berakting atau menjadi MC,”

Hingga saat ini, JYP Ent masih enggan menanggapi kabar akan hengkangnya Wonder Girls pada akhir bulan nanti.

Related posts

Leave a Reply