Trending News

Blog Post

Tampil Buruk di Pagelaran Akhir Tahun 2016, Mariah Carey Panen Hujatan
Music News

Tampil Buruk di Pagelaran Akhir Tahun 2016, Mariah Carey Panen Hujatan 

Panggung akhir tahun di pusat kota New York, Times Square selalu menjadi sebuah pagelaran besar. Dan hal yang sama juga terjadi di akhir tahun 2016 lalu. Disiarkan ke seluruh dunia, penyanyi papan atas Mariah Carey menjadi penampilan puncak dan bintang di New York Times Square pada 31 Desember 2016 lalu. Sayangnya, aksi panggung Carey untuk penghujung tahun justu panen sederet hujatan.

Penyanyi berumur 46 tahun tersebut diduga mengalami sederet kesalahan teknis. Yang menjadikannya tak bisa bernyanyi nyaris sama sekali. Membawakan lagu hits unggulannya, Emotions, Mariah Carey seharusnya menunjukan aksi yang megah dengan iringan sederet penari latar di panggung utama. Namun begitu musik dimulai, Mariah Carey sepertinya menyadari adanya kesalahan teknis pada ear-in yang ia kenakan. Dengan berusaha memasang senyum, penyanyi papan atas ini pun berceletuk “Saya berusaha yang terbaik disini, tapi tak ada perubahan,”

Beberapa menit selanjutnya pun tak ada perbedaan yang berarti, dengan para penari latar Mariah Carey yang berusaha tetap mengiringi dan sang penyanyi sendiri yang berjalan di atas panggung. Mariah Carey pun sempat meminta para fans untuk menyanyi untuknya, “kami tak bisa mendengar, kami memang tidak mengecek ulang lagu ini.. dan kami kehilangan beberapa vocal, dan inilah yang terjadi,” ujar Mariah Carey diatas panggung.

Meski menjelaskan bahwa kejadian tersebut sepenuhnya adalah kesalahan teknis, penyanyi kawakan ini tetap mendapat hujatan dari para penggemar karena dinilai lip-sync di acara sebesar panggung akhir tahun di New York’s Times Square.

Lihat video penampilan Mariah Carey disini:

Related posts

Leave a Reply