Trending News

Blog Post

Taylor Swift dan Zayn Malik Beradu Akting Untuk MV ‘I Don’t Wanna Live Forever’
Music News

Taylor Swift dan Zayn Malik Beradu Akting Untuk MV ‘I Don’t Wanna Live Forever’ 

Tak pernah ada yang menyangka akan terdapat lagu yang mempertemukan dua penyanyi sensasional serta kontroversial, Zayn Malik dan Taylor Swift. Dan rasanya memang, bila bukan demi mengisi soundtrack untuk bakal film box office Fifty Shades Darker, penyanyi dengan genre musik berbeda tersebut akan sulit untuk berkolaborasi menyanyikan lagu yang sama.

Single dari Zayn Malik dan Taylor Swift, ‘I Don’t Wanna Live Forever’ dirilis satu bulan lalu dalam bentuk digital sebagai bagian dari serangkaian trailer film kedua dari seri Fifty Shades of Grey tersebut.

Dan seperti diduga, seperti juga soundtrack dari film yang sama yang dirilis 2015 lalu, single yang dibawakan oleh mantan personil boyband One Direction serta sang diva, Taylor Swift itu pun merajai puncak berbagai tangga lagu selama berminggu-minggu.

Setelah sukses dengan versi digital, Taylor Swift dan Zayn Malik pun rupanya bertekad untuk up the game dengan merilis musik video dari lagu tersebut. Musik video ‘I Don’t Wanna Live Forever’ diramu sedemikian rupa hingga menampilkan sederet konflik percintaan antara Zayn dan Taylor Swift. Yang sepertinya begitu dekat dengan kehidupan pribadi keduanya.

Mulai dari banyaknya sorotan kamera yang mengikuti setiap langkah Zayn, hingga kemarahan dan rasa sakit hati yang dialami oleh Taylor Swift yang (mungkin) karena patah hati. Zayn sendiri menunjukan rasa kesepian yang besar ketika menunggu kehadiran seseorang di kamar hotel.

Konsepmusik video yang begitu menarik untuk lagu yang tak kalah menarik pula. Sudah nonton?

Related posts

Leave a Reply