"Thank You for Being So Wonderful" Jadi Video Perpisahan Wonder Girls Sebelum Bubar

Oleh: naya - 27 Jan 2017

Januari 2017 sepertinya membawa banyak sekali berita duka untuk para penggemar girlgroup Korea. Setelah 2NE1 merilis video yang mengundang air mata penggemar untuk lagu "Goodbye", kali ini giliran girlgroup sukses besutan JYP Entertainment, Wonder Girls.  Setelah dirumorkan akan bubar sejak bulan Desember lalu, hingga beberapa member yang dipastikan sudah mulai mencari agensi baru, akhirnya JYP Ent merilis pernyataan resmi untuk bubarnya girlgroup yang sukses dengan hits "Nobody" tersebut.

Tanpa pengumuman sebelumnya, tanpa banyak memberitahu media, JYP Ent tiba-tiba merilis sebuah video "Thank You for Being So Wonderful" yang berisi potongan-potongan klip dan juga foto dari masa 10 tahun Wonder Girls. Selang beberapa menit, agensi hiburan milik produser serta penyanyi Park Jin Young tersebut pun merilis pernyataan resmi untuk bubarnya girlgroup yang tahun ini berulang tahun ke-10 tersebut.

"Kami disini akan mengumumkan mengenai group yang sudah bersama kami selama 10 tahun ini, Wonder Girls. Para member sudah berbicara antara mereka dan cukup berat untuk memutuskan mereka akan bubar. Yubin dan Hyelim sudah memperpanjang kontrak mereka dengan JYP Ent sedangkan Yeeun dan Sunmi memutuskan untuk memiliki jalan mereka sendiri dan meningkalkan agensi. Terima kasih untuk para fans yang sudah memberikan cinta mereka selama 10 tahun ini,"

Selain video "Thank You for Being So Wonderful" yang menunjukan Wonder Girls sejak generasi pertama dengan Sohee dan Sunye, girlgroup yang meraih sukses global dengan lagu "Tell Me" serta baru saja comeback dengan lagu "Why So Lonely" ini pun bakal merilis lagu perpisahan. Lagu terakhir dari Wonder Girls ini akan dirilis pada 10 Februari, tepat dihari ulang tahun ke-10 mereka.

https://www.youtube.com/embed/6vSfHg9CcxQ

naya
More from Creative Disc