fbpx

Trending News

Blog Post

“The Best Present” : Hadiah Terindah Kembalinya Rain
Music News

“The Best Present” : Hadiah Terindah Kembalinya Rain 

Rain, soloist sekaligus aktor populer dari Korea Selatan ini kembali setelah sekian lama vakum dari dunia musik. Kali ini, Rain kembali dengan track lagu berirama jazz dengan sentuhan pop yang begitu manis “The Best Present”. Dan rasanya, lagu pertama dari Rain yang dirilis setelah 3 tahun ini memang menjadi hadiah terbaik, untuk para fans dan penggemar musik Korea.

Ditengah gempuran lagu dengan genre hiphop, EDM, atau pop di industri musik Korea saat ini, kemunculan Rain dengan lagu berirama jazz pada “The Best Present” memang terasa begitu menyegarkan. Penyanyi 34 tahun ini pun menggandeng tak lain sang bintang internasional sendiri, PSY sebagai produser untuk lagu “The Best Present”.

Meski PSY hadir sebagai produser, jangan bayangkan “The Best Present” akan menjadi seperti lagu hits PSY yang lain. Atau bahkan seperti lagu dari album Rain Effect milik Rain yang dirilis pada tahun 2014 lalu. The Best Present masih memiliki sedikit elemen pop dari Michael Jackson, seperti beberapa lagu-lagu dari Rain yang lain.

Yang baru justru adanya instrumen jazz yang mengiringi sepanjang lagu The Best Present, yang menjadikannya terdengar begitu manis sekaligus menjadikan pendengarnya ingin bergoyang sembari menjentikkan jari mengikuti alunan lagu. Musik yang begitu manis pun seperti biasanya dipadukan dengan dance yang super seksi dan menggoda pula dari Rain.

The Best Present akan menjadi bagian dari comeback Rain di tahun 2017 ini. Yang nantinya juga diikuti dengan sederet promosi untuk lagu dan album tersebut.

Related posts

Leave a Reply