Trending News

Blog Post

The Chainsmokers Percaya Diri Nyanyikan Sendiri Lagu Baru, “Paris”
Music News

The Chainsmokers Percaya Diri Nyanyikan Sendiri Lagu Baru, “Paris” 

The Chainsmokers memang mulanya terdiri dari dua orang DJ serta produser, Drew Taggart dan Alex Pall. Ketika Alex Pall lebih percaya diri berada dibalik instrumen, maka dalam beberapa tahun terakhir Drew Taggart mulai muncul sebagai vokalis pula untuk band ini. Beberapa kali menggandeng penyanyi wanita, mulai dari Daya, penyanyi solo Swedia Charlee, hingga dengan Halsey. Namun dilagu rilisan terbarunya, The Chainsmokers dengan percaya diri tanpa featuring dengan penyanyi wanita manapun.

Sulit dipungkiri bahwa The Chainsmokers memang memiliki kemampuan lebih sebagai DJ ketimbang penyanyi. Karena itulah dalam banyak lagu hitsnya, duo DJ dari Amerika ini nyaris selalu menggandeng penyanyi lain untuk berkolaborasi. Beberapa kolaborasi sukses The Chainsmokers dengan penyanyi lain adalah Don’t Let Me Down, yang dibawakan dengan Daya, serta Closer yang merupakan hits featuring dengan Halsey.

Namun untuk lagu “Paris” yang baru dirilis, The Chainsmokers sepenuhnya menggunakan suara Drew Taggart sebagai vokalis. Mengejutkan memang, karena terakhir kali The Chainsmokers tak menggandeng penyanyi lain adalah pada 2015 lalu untuk lagu New York. Dan “Paris”, untungnya sama sekali tak mengecewakan.

Kemampuan olah vokal Drew Taggart memang masih cukup jauh bila dibandingkan dengan penyanyi sekelas lain. Namun lagu “Paris” yang cukup ringan, dengan lirik yang terasa bercerita mengenai momen yang dekat dengan kehidupan pendengar sehari-hari menjadikan “Paris” tetap nyaman didengarkan.

“You look so proud standing there with the flower and the cigarette. Posting pictures of yourself on the internet”

Cukup menjanjikan bukan liriknya? Tonton lyric videonya dibawah ini ya!

Related posts

Leave a Reply