Trending News

Blog Post

The Weeknd Merilis Video Untuk Single ‘Party Monster’
Music News

The Weeknd Merilis Video Untuk Single ‘Party Monster’ 

Gosip hangat yang tengah menerpa The Weeknd adalah tentang hubungannya bersama Selena Gomez yang baru saja diungkap ke hadapan publik. Apakah mungkin karena itu ia kemudian merilis video untuk single ‘Party Monster’, yang mana para fans berspekulasi jika lagunya tentang sang penembang ‘Come & Get It’ tersebut.

Hal ini terjadi karena di dalam lagunya, The Weeknd seolah-olah bernyanyi tentang Selena, dengan lirik seperti “Ooh, she mine, ooh girl, bump a line/ Angelina, lips like Angelina/ like Selena, ass shaped like Selena.

Video ‘Party Monster’ dipenuhi visual warna-warni dan trippy, serta menampilkan vokal dari Lana Del Rey pula. Secara plot, videonya sendiri menyambung kisah dari film pendek yang dilepas The Weeknd beberapa waktu lalu, “Mania”, yang memperlihatkan ia dan sepasang perempuan jadi-jadian berbusana minim yang menembakkan laser dari mata mereka.

‘Party Monster’ sejauh ini telah berada dalam Billboard Hot 100 selama 7 pekan dengan posisi tertinggi adalah di angka #16. Simak videonya di bawah ini:

 

Related posts

Leave a Reply