Trending News

Blog Post

The Weeknd, U2, Red Hot Chili Peppers Akan Menjadi Headliner Bonnaroo 2017
Music News

The Weeknd, U2, Red Hot Chili Peppers Akan Menjadi Headliner Bonnaroo 2017 

Festival musik kenamaan, Bonnaroo, akan kembali ke Manchester, Tennessee, di bulan Juni ini, sebagaimana yang dilaporkan oleh Ace Showbiz. Oleh karenanya, line-up untuk festival tersebut pun sudah diumumkan. Para musisi yang diset menjadi headliner adalah The Weeknd, U2 dan Red Hot Chili Peppers bersama dengan musisi asli Chicago, Chance the Rapper, yang untuk kali keempat berturut-turut tampil di dalamnya.

Sementara itu, nama-nama beken seperti Major Lazer, Lorde, The xx, Flume, The Head and the Heart, Travis Scott (II), Tove Lo, Tegan and Sara, Marshmello dan Tory Lanez adalah di antara yang tercatat sebagai penampil di festival ini, selain Dua Lipa, D.R.A.M., Yellow Claw dan Cage the Elephant.

Bagi U2 sendiri, menjadi headliner Bonnaroo 2017 adalah bagian dari tur musim panas mereka yang diniatkan untuk merayakan peringatan 30 tahun album klasik “The Joshua Tree”. Sedang bagi RHCP ini merupakan comeback mereka setelah terakhir tampil di tahun 2012. Sementara itu, ini merupakan kali pertama bagi The Weeknd tampil di Bonnaroo.

Bonnaroo rencananya berlangsung dari tanggal 8 hingga 11 Juni. Tiket untuk 4 hari pertunjukkan bisa dibeli dengan harga $324.50 (plus fees) melalui laman resmi festival.

Related posts

Leave a Reply