Trending News

Blog Post

Townsquare Soundfest – Pengalaman Baru Festival Musik Sehari Semalam!
Music News

Townsquare Soundfest – Pengalaman Baru Festival Musik Sehari Semalam! 

Penggemar dunia hiburan malam saat ini bersiap untuk hadir di sebuah festival baru di daerah TownSquare Cilandak, Jakarta. Townsquare Soundfest, menjanjikan level tingakatan berikutnya dari dunia clubbing serta nightlife untuk para party goers ibu kota. Dengan tagline “Dine and Dance Till Dawn”, Townsquare Soundfest memadukan makan malam dengan festival musik semalam suntuk di seluruh areal Townsquare.

Konsep party dan festival musik besar-besaran yang berpadu dengan makan malam di area TownSquare, Cilandak rencananya akan digelar pada Sabtu, 4 Februari 2017. Tagline serta konsep yang ditawarkan memang mungkin dengan adanya kerja sama antara Townsquare Entertainment dengan total hingga 40 tenant F&B / Restoran-Bar-Bistro-Café di TownSquare Cilandak, yang membuat pengunjung festival bebas untuk berdansa serta makan malam sepuasnya.

Festival Townsquare Soundfest sendiri akan dibuka pada pukul 2 siang, dan nantinya akan berlangsung satu hari dan satu malam suntuk hingga dini hari berikutnya. Dan secara garis besar, acara akan dibagi menjadi 2 Mind-Altering Sessions dengan genre berbeda :
– Mulai jam 2 siang, Urban Session yang menghadirkan HipHop Master terkenal dari Belanda, DJ Irwan & Rico Grene #TeamLovely, Raja Musik Urban Indonesia DJ Cream feat Special Guest, artis pendatang baru Jevin Julian feat Neonomora, Vibe Selector dari Bali, Dubwill, dan bintang baru T-Sha feat Nadhira.

– Di malam hari, Deeptech Session by Circus akan dimulai, yang dibintangi tak kurang dari dua DJ Deeptech legendaris Sasha dan Yousef, didahului oleh para superstar Deeptech & House Indonesia Hogi, Mamsa, Ridwan G & Shawn.

Dan tak ketinggalan, pengunjung pun akan mendapat free akses ke nightclub yang paling terkenal saat ini, Jenja. Untuk mengikuti festival ini, pengunjung harus membayar HTM sebesar Rp 1,2 juta yan sudah termasuk voucher Rp 200,000.

Jadi, siap berpesta semalam suntuk di TownSquare Soundfest?

Related posts

Leave a Reply