Versi Inggris Soundtrack Film "Your Name" Dirilis - Tak Kalah Keren Dengan Versi Jepang?

Oleh: naya - 29 Jan 2017

Film animasi dari Jepang, Your Name atau Kimi no Na wa menjadi sensasi tersendiri semenjak diputar di nyaris seluruh bioskop seluruh dunia. Tak hanya filmnya, soundtracknya pun sempat duduk di peringkat 10 besar berbagai chart tangga lagu di berbagai negara. Soundtrack film Your Name, yang sekaligus menjadi lagu tema dari film animasi ini dibawakan oleh Radwimps, dan mendapuk kesuksesan yang besar.

Saat ini, seiring dengan rencana dirilisnya versi dub Inggris - Amerika dari film yang disutradarai oleh Makoto Shinkai tersebut, versi berbahasa Inggris untuk lagunya pun bersiap dirilis. Versi Inggris dari lagu soundtrack berjudul “Zenzenzense” (yang ditranslasi menjadi “There Lives Ago”) yang ditulis dan dibawakan oleh vokalis band Radwimps, Yojiro Noda tersebut pun dirilis.

Sayangnya, suara-suara sumbang mengikuti rencana perilisan lagu versi Inggris tersebut, yang diluncurkan pada 27 Januari 2017. Salah satunya rasa skeptis dari penggemar untuk kemampuan Yojiro Noda menciptakan lagu dalam bahasa Inggris. Dan juga membawakan lagu tersebut dengan feel yang sama dengan versi original. Meskipun faktanya, Yojiro Noda pernah tinggal di Amerika Serikat ketika ia masih di sekolah dasar.

Walau begitu, dari versi teaser video dan lagunya sendiri, nampak Yojiro Noda cukup bisa membawakan lagu, yang menjadi hits di akhir tahun 2016 tersebut. Untuk liriknya pun ia nampak banyak menggunakan penggalan dialog bahasa Inggris dari film Your Name.

"Back in the zenzenzense ‘till this day

Been looking everywhere for you

I followed the sound of your innocent laughter

And it guided me in the right way

Even if every piece of you disappeared

And if it scattered everywhere"

Sepertinya cukup menjanjikan bukan? Tonton video teasernya dibawah ini.

https://www.youtube.com/embed/3qeAZLyBNQI

naya
More from Creative Disc