Trending News

Blog Post

WATCH : Suzy Rilis MV Untuk Debut Hits Track “Yes No Maybe”
Music News

WATCH : Suzy Rilis MV Untuk Debut Hits Track “Yes No Maybe” 

Personil girlgroup sukses besutan JYP Entertainment, Suzy sudah melebarkan sayap sebagai aktris drama dan film. Namanya pun melambung sebagai aktris menyusul sederet drama sukses yang ia bintangi. Salah satunya drama terbarunya, “Uncontrollably Fond” yang dibintangi dengan aktor Kim Woo Bin. Namun tak ingin terlalu terlena di dunia akting, Suzy pun kali ini memutuskan untuk mulai bersolo karir dengan merilis album “Yes? No?.”

Album solo terbaru dari Suzy ini resmi dirilis pada 24 Januari tengah malam KST. Perilisan album bersamaan dengan dirilisnya juga hits track “Yes No Maybe” yang menjadi lagu utama. Lagu solo perdana dari Suzy ini pun langsung menarik banyak perhatian. Tak hanya dari fans, namun juga dari pendengar musik Kpop secara umum.

Musik video untuk lagu “Yes No Maybe” memiliki daya tarik tersendiri, terutama dengan kualitas cinematografi yang dihadirkan. Lagu dengan genre ballad yang melankolis terasa semakin mendayu dengan musik video yang terinspirasi dari film “Chungking Express” karya Wong Kar Wai. Suzy yang mengakui adanya kaitan antara musik video “Yes No Maybe” dengan film tersebut pun menyebut syuting sengaaja dilakukan di Hong Kong demi mendapat ambience yang tepat.

Lagu “Yes No Maybe” menghadirkan musik yang sebelumnya jarang dibawakan oleh Suzy ketika bersama girlgroup Miss A. Track yang diciptakan oleh CEO JYP Ent, Park Jin Young ini menjadi satu dari 6 total lagu dari album “Yes? No?”. Suzy sendiri, menulis dua lagu untuk album solonya, bersama dengan Cho Hyun Ah dari band Urban Zakapa.

Saksikan video musik “Yes No Maybe” dibawah ini ya!

Related posts

Leave a Reply