Trending News

Blog Post

Zion.T Gandeng G-Dragon Untuk Album Terbaru “00”
Music News

Zion.T Gandeng G-Dragon Untuk Album Terbaru “00” 

Soloist terkenal dari Korea Selatan, Zion.T akhirnya bakal merilis album baru setelah 3 tahun. Meski aktif di dunia musi dengan sederet hits yang dirilis serta featuring dengan penyanyi-penyanyi lain, Zion.T rupanya terakhir kali merilis album pada tahun 2013 lalu. Karena itu ketika kali ini Zion.T memutuskan untuk merilis album baru, penggemar dibuat begitu bersemangat. Terlebih untuk album baru kali ini, Zion.T akan menggandeng G-Dragon.

Zion.T terakhir kali merilis album pada tahun 2013 lalu dibawah agensi Amoeba Culture. Album “Red Light” yang dirilis pada bulan April 2013 disusul dengan versi extended play “Mirrorball” yang dirilis pada tahun yang sama.

Kepindahan Zion.T ke sub-label YG Entertainment pada tahun 2016 lalu memberi harapan pada penggemar untuk album baru dari penyanyi yang dikenal melalui hits “Yanghwa Bridge” serta “No Makeup” tersebut.

Album terbaru kali ini akan berjudul “OO” dan dirilis resmi pada 1 Februari mendatang. Untuk album studio kedua Zion.T ini akan terdapat 7 track di dalamnya. Seperti yang dirilis oleh Black Label, track di album tersebut antara lain :

  1. Movie Theater
  2. Song
  3. Comedian
  4. Sorry (feat Beenzino)
  5. Bad Guys
  6. Complex (feat G-Dragon)
  7. Wind [2015]

Adanya nama G-Dragon dalam track list album “OO” ini tentu saja membuat fans semakin bersemangat. Kedua penyanyi dan rapper dengan suara unik ini terakhir kali berkolaborasi bersama pada tahun 2013 untuk lagu “I Like It”.

Tunggu saja ya untuk album paling anyar Zion.T ini.

Related posts

Leave a Reply