Ajang Nostalgia, Dewa 19 & JAVA JIVE Bakal Manggung di Konser "90s Music Harmony"

Oleh: naya - 23 Feb 2017

Siapa yang setuju bahwa musik Indonesia kembali mencapai puncaknya di era 90-an hingga awal tahun 2000-an? Di era tersebut bermunculan sederet band serta musisi kelas atas yang namanya masih eksis hingga saat ini. Meski tentu saja, tak lagi secemerlang pada era keemasannya di tahun tersebut.

Kali ini, demi membawa kembali nostalgia musik di tahun 90-an, Noble One Management bakal menggelar konser musik lokal dengan menggandeng dua band papan aats : Dewa 19 dan Java Jive. Konser dengan tajuk "90s Music Harmony" ini bakal digelar di The Pallas – SCBD, Jakarta, pada Jumat, 31 Maret 2017.

Kehadiran Dewa 19 dna Java Jive di konser "90s Music Harmony" nanti ini pun tak sembarangan. Kedua band tersebut bakal menggandeng vokalis serta musisi yang pernah berjaya bersama mereka.

Dewa 19, dipastikan akan hadir bersama sang mantan vokalis, Ari Lasso dan membawakan sederet hits mereka. Lagu-lagu seperti Kangen, Aku Milikmu, Cinta Kan Membawamu, dan banyak lain dipastikan akan ada di seatlist konser nostalgia nanti.

Sedangkan Java Jive akan menggandeng Nadilla untuk mengajak penonton menyanyikan bersama-sama lagu yang pernah menjadi hits (dan tentunya penuh kenangan) di tahun tersebut. Siap-siap saja untuk kembali mendengarkan serta menyaksikan Java Jive feat Nadilla di lagu Gadis Malam, Permataku, Gerangan Cinta, dan lainnya.

Demi menggenapkan nostalgia dari penonton yang akan hadir di konser "90s Music Harmony" di The Pallas nanti, Noble One Management pun menggandeng dua MC kocak, Edwin & Jhody ‘Super Bejo’.

Sudah tak sabar ingin hadir dan bernotalgia langsung bersama Dewa 19 feat Ari Lasso serta Java Jive feat Nadilla? Tiket untuk konser ini sudah mulai dijual pada Rabu, 1 Februari 2017 di beberapa ticket box partner, seperti Raja Karcis, Indomaret, Tiket.com, Go-Tix, dan Karcis.co.id. Sedangkan harga tiketnya sendiri adalah Rp 300.000,- untuk Pre-sale (1-28 Februari 2017) dan Rp 400.000,- untuk Normal-sale (1-31 Maret 2017).

naya