Akhirnya! So Ji Sub Pastikan Sapa Penggemar Lewat "So Ji Sub Fan Meeting “TWENTY”: The Moment in Jakarta"

Oleh: naya - 09 Feb 2017

Nama aktor Korea Selatan satu ini sudah pasti familiar untuk para penggemar musik, film, atau drama Korea. So Ji Sub memulai debutnya tepat 20 tahun lalu dan hingga kini masih aktif membintangi sederet drama serta film. Eksistensi dalam waktu yang panjang ini lantas dipersembahkan kembali untuk fans melalui sebuah ucapan terima kasih yang manis : fan meeting tour!

Untuk jumpa penggemar dalam rangka perayaan 20 tahun karir ini, So Ji Sub dipastikan mengunjungi beberapa negara. Dan yang mengejutkan, Indonesia bakal menjadi salah satunya! So Ji Sub direncanakan akan pertama kali hadir di Jakarta pada 7 April mendatang dalam ajang "So Ji Sub Fan Meeting “TWENTY”: The Moment in Jakarta." 

Kedatangan aktor tersebut pertama kali dikonfirmasi oleh pihak promotor Mecima Pro melalui akun Twitter resmi mereka, @mecimapro, dan langsung membuat heboh para penggemarnya di tanah air.

Aktor tampan ini sudah membintangi sederet drama dan film sukses, mulai dari What Happened in Bali, Master's Sun, Oh My Venus di tahun 2015 kemarin, hingga film paling baru yang akan tayang tahun ini Battleship Island. Namun So Ji Sub bukan hanya dikenal berkat kemampaun aktingnya. Ia diketahui memiliki banyak sekali bakat di dunia hiburan. Mulai dari bernyanyi, bermain alat musik, hingga presenter. Karena itu, jangan khawatir bosan bila datang ke acara jumpa penggemar aktor satu ini, deh!

Tiket untuk "So Ji Sub Fan Meeting “TWENTY”: The Moment in Jakarta" sudah mulai bisa didapatkan pada 10 Februari nanti melalui www.indotix.com dan Outlet INDOTIX. Ada 4 kategori tiket yang dijual, BLUE Rp. 2.550.000, PINK Rp. 1.850.000, GREEN Rp. 1.550.000 dan YELLOW Rp. 850.000.

https://www.youtube.com/embed/a1C-NJP7rbw

naya
More from Creative Disc