Trending News

Blog Post

“Aku Akan Sangat Merindukanmu..” Jadi Pesan Terakhir T.O.P Pada Member BIGBANG Sebelum Wajib Militer
Music News

“Aku Akan Sangat Merindukanmu..” Jadi Pesan Terakhir T.O.P Pada Member BIGBANG Sebelum Wajib Militer 

Rapper dari boyband Bigbang, T.O.P sudah memastikan dirinya bakal pergi wajib militer pada bulan Februari ini. Sejak pertengahan Januari lalu pun, Bigbang sudah menutup penampilan mereka di panggung musik dengan lagu hits dari album MADE, Last Dance. Perpisahan penuh air mata di atas panggung kala itu pun berlanjut pada beberapa konser yang masih digelar Bigbang hingga akhir bulan Januari kemarin.

Dan walau berusaha menutupi rasa sedih karena harus berpisah dari fans dan juga member anggota Bigbang yang lain hingga 2 tahun mendatang, T.O.P rupanya tak bisa menahan diri dari mengungkap perasaan terdalamnya.

Rapper dengan suara berat, yang juga dikenal sebagai aktor tersebut rencananya akan pergi wajib militer pada 9 Februari mendatang. Berbeda dengan idol dan artis lain yang biasanya akan menggelar jumpa penggemar terakhir sebelum pergi wajib militer, atau bahkan akan membuat penampilan terakhir, T.O.P justru memilih untuk pergi diam-diam. Ia mengaku tak akan bisa menahan perasaan bila harus melihat penggemar dan member Bigbang untuk terakhir kali.

Melalui akun instagram resminya, T.O.P pun hanya menulis pesan singkat, namun penuh makna dan begitu menyentuh. Rapper bernama asli Choi Seunghyun itu menulis pesan yang berbunyi, “Aku akan sangat merindukanmu, yang membuatku tak akan melihat ke belakang,”

???? ???? ?? ????? ??? ????? ??

Niatan pergi diam-diam ini pun nampak dari beberapa komentar yang diberikan anggota Bigbang yang lain, Taeyang dan G-Dragon yang seakan memohon untuk bertemu dengan TOP sekali lagi.

“Ayo bertemu, aku mohon. setidaknya melalui Facetime,” tulis G-Dragon yang rencananyakan akan merilis solo album tahun ini. Pesan yang nyaris sama pun diberikan oleh Taeyang.

Related posts

Leave a Reply