Trending News

Blog Post

All Time Low Umumkan Perilisan Album Baru “Last Young Renegade”
Music News

All Time Low Umumkan Perilisan Album Baru “Last Young Renegade” 

Seminggu setelah merilis single “Dirty Laundry” dan mengumumkan kepindahannya ke Fueled by Ramen, All Time Low akhirnya merilis pengumuman tentang album terbarunya. Bertajuk “Last Young Renegade,” album berisi 10 lagu ini akan dirilis 2 Juni 2017 mendatang, dan sudah bisa di pre-order sejak 24 Februari ini melalui alltimelow.com.

Cover Album “Last Young Renegade”

Jadi siapa yang dimaksud dengan Last Young Renegade atau si Pembelot Muda Terakhir ini? Alex Gaskarth sendiri. “Aku selalu ingin tahu apa rasanya menulis tentang diriku jika bukan dari sudut pandangku. Siapa aku dari sis lain di cermin?” katanya. Jadi itulah inti album ini. Melihat diri sendiri dari sudut pandang orang lain. Menurut Alex, apapun diri kita, baik atau buruk, merupakan sebuah tantangan untuk menerimanya.

“Saat merilis “Don’t Panic”, kami menekan tombol ulang band ini, dan kami mulai melihat “Don’t Panic” seakan itu album pertama kami yang dirilis dari ‘versi sadar’ All Time Low. Lalu “Future Hearts, dan rasanya kami mulai mendorong sampulnya dan mencoba memperluas suara dan tumbuh. “Dirty Laundry” adalah kelanjutannya. Itu mengambil ide dari album terakhir dan terus mendorong maju dan menjelajahi hal-hal baru.” kata Alex Gaskarth dalam wawancaranya bersama Alternative Press. Setelah mendengarkan Dirty Laundry, memang rasanya musik All Time Low ini sangat berbeda dari biasanya. Apakah Sembilan lagu lainnya juga akan jauh berbeda? We’ll wait and see.


Tracklist:
1. Last Young Renegade
2. Drugs & Candy
3. Dirty Laundry
4. Good Times
5. Nice2KnoU
6. Life of the Party
7. Nightmares
8. Dark Side of Your Room
9. Ground Control (feat. Tegan and Sara)
10. Afterglow

Related posts

Leave a Reply