Trending News

Blog Post

Ariana Grande Ft Future Rilis Video Musik ‘Dewasa’ Untuk Single “Everyday” – Cute vs Seksi?
Music News

Ariana Grande Ft Future Rilis Video Musik ‘Dewasa’ Untuk Single “Everyday” – Cute vs Seksi? 

Siapa yang bisa meragukan bagaimana cute dan imutnya Ariana Grande? Penyanyi cantik yang baru saja bekerja sama dengan rapper Future ini akhirnya merilis musik video untuk single hits mereka yang pertama kali dirilis secara digital pada tahun 2016 lalu. Setelah sebelumnya meluncurkan lirik video, kali ini Ariana Grande dan Future mulai merilis musik video dari lagu “Everyday”  ini.

Lalu apa yang spesial pada musik video kali ini?

Yang pertama, tentu saja Ariana Grande. Sudah  bukan rahasia lagi bahwa penyanyi bertubuh mungil ini selalu sanggup tampil cute dan menggemaskan dalam setiap rilisan videonya. Setelah sebelumnya sukses membuat penggemarnya tergila-gila dengan lirik video super cute, yang mana Ariana Grande nampak berjoget pelan mengikuti beat dari single Everyday, kali “Dangerous Woman” ini menampilkan sesuatu yang lain.

Seksi. Sepertinya kata ini yang paling cocok untuk musik video yang dirilis oleh Ariana Grande dan Future untuk single Everyday. Di  musik video ini, Ariana Grande masih tampil menggemaskan dengan jacket super besar dan kunciran rambut imut.

Namun di sekelilingnya, justru terlihat berbagai macam orang saling bercumbu dengan begitu panas. Uniknya, Ariana Grande dan Future tak hanya menampilkan kesan seksi dari video bercumbu yang mereka tampilkan. Namun juga sekaligus pesan untuk toleransi, serta dukungan pada komunitas LGBTQ.

Dukungan dan pesan ini terlihat dari bagaimana ia menampilkan pasangan dari berbagai ras dan usia. Bahkan juga pasangan sesama jenis.

Jadi, kalian siap menyaksikan Ariana Grande tampil cute dengan orang di sekitarnya beradegan seksi?

Related posts

Leave a Reply