Trending News

Blog Post

Baek Yerin Dikabarkan Berpacaran Dengan Musisi & Produser Cloud, Ini Kata JYP Entertainment
Music News

Baek Yerin Dikabarkan Berpacaran Dengan Musisi & Produser Cloud, Ini Kata JYP Entertainment 

Baek Yerin, soloist sekaligus anggota member girl group 15& dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan salah seorang produser dan musisi, Cloud. Hubungan kedua musisi dan penyanyi ini rupanya sudah dimulai selama beberapa tahun terakhir, dan dimulai dari project kolaborasi untuk album solo Baek Yerin. Berbagai kanal berita dari Korea Selatan pun berbondong-bondong memberitakan mengenai hubungan kedua musisi dan penyanyi ini.

Cloud dan Baek Yerin dikabarkan pertama kali bertemu untuk proyek album solo “Frank”. Saat itu, Cloud menjadi salah satu produser, pencipta lagu, serta komposer bagi keseluruhan album. Album yang dirilis pada bulan November 2015 lalu tersebut dikabarkan menjadi awal mula hubungan romantis keduanya bermula.

Keduanya pun sempat bekerja sama dalam sebuah lagu “Bye Bye My Blue” yang dinyanyikan oleh Baek Yerin dan Cloud. Lagu ini pun sempat menjadi hits selama beberapa minggu.

Kisah cinta keduanya rupanya diberitakan tak jauh-jauh dari lagu. Karena salah satu lagu di album “Frank”, My Ocean pun disinyalir merupakan lagu yang diberikan oleh Cloud untuk Baek Yerin mengenai kisah cinta keduanya. Cloud bahkan dikatakan memiliki panggilan spesial “My Ocean” untuk penyanyi yang baru saja berkolaborasi dengan Dean untuk lagu terbarunya tersebut.

Namun ketika dikonfirmasi dengan agensi, JYP Entertainment justru menyangkal keduanya memiliki hubungan. JYP Ent menyebut bahwa hubungan Baek Yerin dan Cloud hanya sekedar rekan kerja.

https://www.youtube.com/watch?v=9Zjseo6lDGE

Related posts

Leave a Reply