Baru Putus, Begini Cara IU dan Yoo In Na Rayakan Valentine Day Ala Jomblo

Oleh: naya - 16 Feb 2017

Persahabatan aktris serta penyanyi IU dengan model, presenter, serta aktris cantik Yoo In Na memang sudah bukan rahasia lagi. Tak hanya di depan kamera, kedua sahabat dengan jarak umur cukup jauh tersebut mengaku kerap menghabiskan waktu bersama-sama. Salah satunya pada hari kasih sayang kemarin, yang mana keduanya habiskan dengan kencan berdua!

Berakhirnya hubungan IU dan musisi Jang Ki Ha pada awal tahun lalu bukan hanya mengejutkan untuk penggemar. Di antara banyaknya kabar perselingkuhan yang dilakukan IU dengan sang lawan main Lee Joon Gi dari drama Scarlet Heart Ryeo, IU justru mengungkap rasa sedih kehilangan sang kekasih pada salah satu penampilannya belum lama ini.

Dan rupanya, kesedihan IU tersebut ditangkap oleh Yoo In Na yang memustukan menghabiskan waktu berdua di hari kasih sayang kemarin.

????

Dalam foto-foto yang diunggah di media sosial masing-masing, terlihat IU dan Yoo In Na makan bersama-sama. Mereka pun mengambil beberapa foto selfie ketika menuggu makanan.

Kedekatan hubungan IU dan Yoo In Na pun terlihat ketika keduanya membeli cincin dan gelang berpasangan. Mengunggah foto cincin sederhana dengan desain warna warni tersebut, IU menulis “IU In Na" sebagai caption.

?????

Fans yang melihat dua "jomblo" bersama-sama di hari Valentine kemarin pun memberikan banyak komentar. Salah satunya mengungkap harapan agar Yoo In Na segera mendapat pacar, setelah putus dari Ji Hyun Woo pada tahun 2014 lalu.

naya
More from Creative Disc