Trending News

Blog Post

Bebe Rexha Ungkap Cover Dan Tracklist  Untuk “All Your Fault Pt. 1”
Music News

Bebe Rexha Ungkap Cover Dan Tracklist Untuk “All Your Fault Pt. 1” 

Musik pop di awal 2017 terlihat cerah. Apalagi setelah Bebe Rexha mengungkap cover dan tracklist untuk album barunya, “All Your Fault Pt. 1”. Dengan memakai embel-embel part 1, pastinya bakal ada part 2, kan? Pastinya.

Bebe sebelumnya mengungkap jika album barunya akan dipecah menjadi beberapa bagian, sehingga “All Your Fault Pt. 1” akan lebih mirip seperti sebuah EP daripada album penuh. Mirip dengan John Mayer dan proyek barunya, “The Search for Everything”.

My album is coming out in two parts,” jelas penyanyi berusia 27 tahun ini melalui akun Twitternya. “1st part is moodier/rhythmic/urban.” Tentunya hadir bagian pertama dari “All Your Fault” patut disambut gembira, karena ada 6 track termutakhir dari Bebe Rexha yang bisa kita simak, sementara bakal ada 6 (atau mungkin lebih) track lain yang akan segera disimak.

Sayangnya ada beberapa track yang sebelumnya sudah dirilis Bebe tidak terdapat di dalamnya, seperti ‘No Broken Hearts’ dan ‘Me, Myself & I’. Sebagai gantinya, hadir track yang tengah menanjak, seperti ‘I Got You’, selain ‘Small Doses’, ‘Gateaway Drug’ dan ‘Atmosphere’ yang demonya bocor bulan lalu.

Sebagai ganti ‘Me, Myself & I’, ia menghadirkan G-Eazy dalam track berjudul ‘Fuck Fake Friends’. Hadir pula kolaborasi bersama Ty Dolla $ign dalam ‘Bad Bitch’.

“All Your Fault Pt.1” akan dirilis pada tanggal 17 Februari. Dan berikut tracklistnya:

1. Atmosphere
2. I Got You
3. Small Doses
4. Fuck Fake Friends (feat. G-Eazy)
5. Gateway Drug
6. Bad Bitch (feat. Ty Dolla $ign)

Related posts

Leave a Reply