Trending News

Blog Post

Beyoncé Rilis Video ‘Love Drought’ Dan ‘Sandcastles’ Selepas Penampilan Grammy Awardsnya
Music News

Beyoncé Rilis Video ‘Love Drought’ Dan ‘Sandcastles’ Selepas Penampilan Grammy Awardsnya 

Di panggung Grammy Awards kemarin Beyoncé yang tengah hamil besar sukses memukau banyak orang berkat aksinya membawakan dua lagu dari album “Lemonade”, ‘Love Drought’ Dan ‘Sandcastles’. Kini, selepas atraksinya tersebut, Bey pun merilis video musik mandiri untuk dua lagu tersebut di YouTube, yang sebelumnya merupakan bagian dari visual atau film pendek untuk “Lemonade”.

Video ‘Love Drought’ menampilkan Bey berbaring di sebuah stadiun sembari memperlihatkan dirinya yang berbusana putih. Dalam durasi 3.5 menit, videonya juga memperlihatkan serombongan perempuan, yang dipimpin oleh Beyoncé tentu saja, berjalan di pantai, sementara vokalnya bisa didengar di latar.

Lagu yang bertema tentang niat untuk memperbarui semangat dalam sebuah hubungan yang telah dikisruhi oleh masalah kepercayaan dan insekuritas ini ditulis juga oleh teman masa kanak-kanak Bey, Ingris, yang sekarang merupakan seorang rapper asal Houston. Sebelumnya Ingrid juga terlibat dalam album “Beyoncé”.

Sementara itu, ‘Sandcastles’ adalah sebuah balada yang menampilkan vokal Bey secara prima, sementara ia memainkan sebuah kibor di sebuah ruangan yang tak terpakai. Videonya berdurasi 4.5 menit dan memperlihatkan momen-momen romantis antara dirinya bersama sang suami, Jay Z. Mereka juga terlihat saling berpelukan dan saling menatap mata masing-masing. Aksi romantis pasutri ini dapat diinterprestasikan sebagai penyerahan diri Jay Z kepada Bey, serta maaf yang diberikan Bey atas kesalahan yang dilakukan sang suami.

Related posts

Leave a Reply

windows 10 pro kaufen office 2019 pro kaufen office 365 pro kaufen windows 10 home kaufen windows lizenz kaufen instagram follower kaufen tiktok follower kaufen windows 10 pro satın al office 2019 pro satın al office 365 pro satın al windows 10 home satın al windows lisans satın al windows 10 satın al