Trending News

Blog Post

Blondie Ajak Sia & Charli XCX Di Album Ke-11 Mereka, “Pollinator”
Music News

Blondie Ajak Sia & Charli XCX Di Album Ke-11 Mereka, “Pollinator” 

Blondie, veteran group rock ini akhirnya kembali dengan album ke-11, “Pollinator”, yang bakal resmi dirilis pada 5 Mei mendatang. Album dari group yang menjadi pioner genre new wave dan punk di Amerika Serikat tersebut rencananya menggandeng beberapa musisi terkenal lain, seperti Sia dan Charli XCX. Sebagai pembuka, Blondie baru saja merilis single baru “Fun” pada Selasa, 31 Januari kemarin.

Selain Sia dan Charli XCX, beberapa nama musisi serta vokalis papan atas pun digandeng untuk album studio ke-11 ini. Beberapa dari mereka adalah Joan Jett, Laurie Anderson, Johnny Marr, ‘Blood Orange’ Dev Hynes, Dave Sitek dari TV on the Radio dan ‘the Strokes’ Nick Valensi.

Untuk single terbaru “Fun” ini sendiri, Blondie, yang hadir dengan 3 personil utama mereka (singer Debbie Harry, guitarist Chris Stein dan drummer Clem Burke) berkolaborasi dengan Sitek. Lagu ini masih mengusung musik disco punk yang kental dengan lirik yang bikin ketagihan.

“You’re my fun when I’m down/ You pick me up again, you pick me up again/ You’re my fun too, much fun/ I get the feeling that you’re changing my mind.” 

Selain “Fun”, album “Pollinator” pun memiliki 10 track lain dan diproduseri oleh John Congleton (Depeche Mode, St. Vincent).

Pollinator track list

1. Doom or Destiny
2. Long Time
3. Already Naked
4. Fun
5. My Monster
6. Best Day Ever
7. Gravity
8. When I Gave up on You
9. Love Level
10. Too Much
11. Fragments

Related posts

Leave a Reply