“Bruises” Jadi Album Solo Berikutnya Dari Dia Frampton Tanpa ARCHIS

Oleh: naya - 22 Feb 2017

Dia Frampton terakhir kali muncul sebagai penyanyi solo, dengan studio album "Red" pada tahun 2011 lalu. Sejak saat itu, penyanyi dan penulis lagu di genre folk serta pop ini lebih aktif bersama dua band yang ia bentuk, Mag & Dia serta band ARCHIS. Saat ini, Dia Frampton kembali membanting setir menjadi penyanyi solo. Ia pun bahkan mengubah album yang rencananya akan dirilis bersama band ARCHIS menjadi album solo "Bruises" yang bakal dirilis pada 3 Maret.

Perjalanan karir Dia Frampton mencapai puncak di tahun 2011 lalu. Penyanyi yang mulai aktif di industri musik pada 2005 tersebut tak hanya akhirnya merilis album solo perdana "Red", ia pun menggelar konser serta tur di beberapa negara. Serta mengikuti ajang pencarian bakat The Voice.

Keluar sebagai runner up dari kompetisi The Voice untuk musim pertama, Dia Frampton pun mulai mencatatkan namanya di industri musik seluruh dunia. Serta merilis beberapa lagu yang menjadi hits di negara-negara tersebut.

Tahun ini, Dia Frampton bakal kembali dengan album solo baru, yang menjanjikan sederet lagu pop easy listening yang menjadi khas dari penyanyi 30 tahun tersebut.

Pre-order untuk album ini sendiri sudah dimulai pada 17 Februari lalu. Yang ditandai dengan dirilisnya beberapa track unggulan, seperti "Golden Years," “Gold and Silver“, “Crave” dan “Dead Man." Lagu-lagu tersebut menjadi bagian dari 12 track yang ada di album "Bruises."

Tracklist:

  1. Hope
  2. Out of the Dark
  3. Gold and Silver
  4. Dead Man
  5. Lights
  6. Golden Years
  7. Crave
  8. Don’t Look Back
  9. Blind
  10. Chances
  11. White Dress
  12. Die Wild

https://www.youtube.com/embed/wuuGcB70EdA

naya
More from Creative Disc