Trending News

Blog Post

‘BTS’ Jungkook Dipilih Jadi Idol Pria Dengan Suara Paling Lembut dan “Semanis Cokelat”
Music News

‘BTS’ Jungkook Dipilih Jadi Idol Pria Dengan Suara Paling Lembut dan “Semanis Cokelat” 

Pesona para member BTS memang tak ada duanya. Boy group yang saat ini tengah berada di puncak popularitas tersebut meraih banyak penghargaan dari seluruh dunia. Dan tentunya sih dari Korea Selatan. Tak hanya penghargaan yang berkaitan dengan popularitas sebagai group saja. Masing-masing member BTS pun menjadi sorotan berkat kemampuan, bakat, hingga, ya, ketampanan mereka.

Namun kali ini, penghargaan yang diterima oleh member BTS bukan karena penampilan atau popularitasnya di antara para penggemar wanita. Sebaliknya, Jungkook, member termuda dari boy band besutan Big Hit Entertainment tersebut justru memenangkan voting sebagai penyanyi dan idol pria dengan suara semanis cokelat.

Voting tersebut digelar oleh distributor serta agensi ternama dari Korea Selatan, 1TheK. Distributor ini menggelar beberapa voting, yang diantaranya untuk kategori “male idol with a sweet voice like Valentine’s Day chocolate.” Selain Jungkook ‘BTS’, yang menjadi nominasi untuk voting ini adalah DK ‘Seventeen’, Yoseob ‘BEAST’, dan Onew ‘Shinee.’

Dan rupanya, 66 persen pemilih (yang mayoritas adalah fans Kpop secara general) memilih Jungkook sebagai penyanyi dengan suara semanis cokelat Valentine.

Jungkook memang selama ini dikenal sebagai golden maknae dari BTS. Ia memiliki kemampuan triple treats yang terdiri dari rapping, dancing, dan singing. Ketiga bakat ini pun sudah berkali-kali ditunjukan oleh remaja yang baru lulus SMA ini di berbagai penampilan bersama BTS.

Untuk kualitas suara, Jungkook pun sering memberi hadiah pada ARMY (nama fans BTS -red) dengan menyanyikan cover lagu populer. Salah satu lagu cover yang ia nyanyikan, We Don’t Talk Anymore bahkan mendapat perhatian dari Charlie

Related posts

Leave a Reply