BTS Membuka Album Extended Version "You Never Walk Alone" Dengan MV "Spring Day"

Oleh: naya - 14 Feb 2017

Here is it! BTS akhirnya merilis album extension mereka beserta musik video untuk "You Never Walk Alone." Album ini masih menjadi terusan dari seri album "Wings" yang dirilis pada tahun 2016 lalu, dan mendapat sederet penghargaan. Dan kali ini, album yang baru dirilis pada 13 Februari ini pun sepertinya siap merebut serangkaian penghargaan pula pada tahun ini. Lalu, apa yang spesial dari album "You Never Walk Alone"?

Yang pertama, album yang merupakan versi extended ini hanya memiliki tambahan 4 lagu saja. Dengan lagu "Spring Day" menjadi track unggulan, yang sekaligus menjadi salah satu lagu yang dibuatkan versi video klipnya. Track lain terdapat "Spring Day", "Not Today", "Outro: Wings", dan "A Supplementary Story: You Never Walk Alone". 

Selain Spring Day, BTS nanti juga akan merilis musik video untuk Not Today pada 20 Februari. Meskipun yang akan mereka bawakan di acara musik sebagi bagian dari promosi album adalah lagu Spring Day.

Seperti banyak teori dari fans mengenai jalan cerita untuk musik video Spring Day, yang dikaitkan dengan storyline dari album "The Most Beautiful Moment in Life" serta referensi dari film dan beberapa literatur lain, musik video ini memang benar-benar menghadirkan sebuah cerita yang tak terduga.

Musik video dengan jalan cerita menarik, lagu dengan musik yang berbeda dari lagu-lagu BTS sebelumnya, dan album berkualitas tinggi membawa "You Never Walk Alone" memasuki chart dan sudah bertengger di peringkat nomor satu sejak dirilis tengah malam lalu. Spring Day pun sudah ditonton hingga 6 juta kali di YouTube.

Selamat BTS!

https://www.youtube.com/embed/xEeFrLSkMm8

naya
More from Creative Disc