Trending News

Blog Post

Calvin Harris Ajak Frank Ocean Dan Migos Untuk Lagu Barunya, ‘Slide’
Music News

Calvin Harris Ajak Frank Ocean Dan Migos Untuk Lagu Barunya, ‘Slide’ 

Awal pekan ini Calvin Harris memposting sebuah Snapchat yang berisi klip hitam-putih yang menampilkan porsi kecil dari lagu barunya. Di dalamnya kita mendengarkan Frank Ocean menembangkan liriknya, sementara terdengar pula rap yang terdengar, “Walk in my mansion, 20,000 painting, Picasso/ Dabbin’ with ni**as like a nacho/ Wearing diamonds that dance like ‘I Love Lucy’s’ Ricky Ricardo.

Jadi kabar terbarunya adalah Harris mengajak Ocean untuk berkolaborasi dalam single barunya. Sebuah single dance bertempo sedang yang potongannya pernah diperdengarkan Harris di bulan Januari. Harris kini sudah mengkonfirmasi keterlibatan Ocean, sekaligus trio Migos untuk membantunya dalam single yang berjudul ‘Slide’ tersebut, melalui postingan cover-art single di Twitter:

Tercatat nama-nama seperti Harris, Ocean, Quavo dan Offset sebagai penulis lagu untuk ‘Slide’, sedangkan instrumentasi lagu dikerjakan oleh sang DJ di God’s Eye dan studio rekaman Chalice Recording, di Los Angeles. Hanya saja belum diketahui pasti kapan single akan dirilis. Bisa jadi dalam beberapa hari ke depan. Kita tunggu saja.

Single terakhir yang dirilis Harris adalah ‘My Way’ yang menampilkan dirinya sendiri sebagai penyanyi lagunya.

Related posts

Leave a Reply