Trending News

Blog Post

Camila Cabello Siap Rilis Album Solo : Fifth Harmony Belum Jadi Ekspresi Bermusik Maksimal
Music News

Camila Cabello Siap Rilis Album Solo : Fifth Harmony Belum Jadi Ekspresi Bermusik Maksimal 

Mantan vokalis girl group Fifth Harmony, Camila Cabello baru-baru saja berbicara banyak mengenai rencananya dalam bermusik kedepannya. Serta pandangannya mengenai girl group yang membesarkan namanya. Vokalis cantik yang memutuskan hengkang pada bulan Desember lalu ini hadir sebagai cover di majalan Seventeen dan membocorkan beberapa hal menarik. Salah satunya, rencana untuk merilis album solo.

Camila Cabello memutuskan untuk hengkang dari Fifth Harmony karena ingin berkarir solo. Memang benar, penyanyi ini mengaku dirinya belum memberikan ekspresi bermusik maksimal ketika berada di dalam group. Karena itu untuk album solonya nanti, Cabello bertekad untuk menunjukan dirinya yang sebenarnya.

“Penggemarku akan mengenal aku yang sesungguhnya dalam lagu yang ditulis (di album baru nanti -red). Tujuanku adalah menjadi berani terbuka menunjukan siapa diriku,”

Ketika ditanya mengenai mimpinya, Camila Cabello mengungkap  dirinya masih bermimpi untuk bisa berkolaborasi dengan Ed Sheeran. Ia menganggap pelantun hits Shape of You tersebut mampu menulis dengan hati. Sesuatu yang juga ingin ia lakukan.

“Aku ingin melihatnya masuk ke dalam sebuah ruangan, dan berada di sana ketika ia menciptakan “magic”,” ujar Cabello. Ia pun lantas mengungkapkan harapannya untuk Fifth Harmony.

“Aku akan mengharapkan yang terbaik untuk mereka. Dan aku senang karena mereka tetap melanjutkan dengan Fifth Harmony. Aku juga akan menunggu untuk mendengar lagu-lagu baru dari mereka dan kabar aktifitas solo para member,”

Related posts

Leave a Reply