Trending News

Blog Post

Cartoon Network TV Show, ‘Steven Universe’ Batalkan Rencana Tampilkan 2NE1 Pada Episode Spesial
Music News

Cartoon Network TV Show, ‘Steven Universe’ Batalkan Rencana Tampilkan 2NE1 Pada Episode Spesial 

Bubarnya girlband dari YG Entertainment, 2NE1 rupanya tak hanya mempengaruhi para penggemar saja. Beberapa pihak pun mengaku terguncang dan terpaksa membatalkan rencana yang melibatkan girlgroup yang debut perdana 7 tahun lalu. Salah satunya, rencana menampilkan 2NE1 di acara TV show populer milik Cartoon Network, Steven Universe.

Episode 11 di season 4 Steven Universe merupakan sebuah episode spesial yang rencana akan menampilkan feature Korea Selatan. Diungkap oleh Jane Bak, artis yang bekerja untuk Cartoon Network dan Steven Universe, episode tersebut rencananya akan menampilkan 2NE1. Tak sekadar rencana, Jane Bak pun membagikan gambar ilustrasi yang ia buat, yang seharusnya masuk sebagai bagian dari episode tersebut.

Sayangnya, bubarnya 2NE1 yang resmi diumumkan YG Entertainment pada akhir November lalu membuat Steven Universe merasa tak tepat lagi untuk menggunakan image dari sang girlgroup papan atas.

Keputusan tersebut tentu saja disayangkan. Tak hanya oleh fans namun juga untuk Jane Bak sendiri, yang ternyata adalah salah satu BlackJack (sebutan untuk fans 2NE1 -red).

Melalui akun twitter pribadinya, ilustrator ini tak hanya membagikan ilustrasi 2NE1, yang masih nampak lengkap dengan 4 member, namun juga meluapkan kesedihannya atas bubarnya girlgroup tersebut.

Jane Bak mengungkap bahwa gambar ilustrasi yang ia bagikan tak akan masuk ke dalam episode 11 season 4 Steven Universe. Meskipun ia menggambar 2NE1 seakan menjadi bagian dari storyline dari TV Show.

Related posts

Leave a Reply