Cashmere Cat Gandeng Camila Cabello Dalam Lagu Barunya, 'Love Incredible'

Oleh: admincd - 21 Feb 2017

Cashmere Cat akhirnya merilis yang sudah ditunggu-tunggu; single kolaborasinya bersama mantan Fifth Harmony, Camila Cabello. Berjudul 'Love Incredible', singlenya dirilis Jumat, 17 Februari. Lagu electro-R&B ini merupakan single terbaru sang DJ asal Norwegia untuk album debutnya, "Wild Love", yang rencananya akan dirilis tahun ini oleh Mad Love/Interscope Records.

Diproduseri juga oleh komposer musik pop, Sophie, lagunya menghadirkan vokal Cabello dalam pitch tinggi ditemani oleh beat yang catchy. Di chorus, Cabello bernyanyi tentang rasa senang karena sedang dalam jatuh cinta, yang dipaparkan dalam lirik, "This love's incredible-credible/ Have a little mercy on me, baby, you got me/ Wanting more, wanting more/ Of your love-ove/ Incredible-credible."

'Love Incredible' merupakan single susulan Cashmere Cat setelah 'Trust Nobody' yang menampilkan Selena Gomez dan Tory Lanez, serta single 'Wild Love' yang menampilkan The Weeknd dan Francis and the Lights. Untuk menyambut albumnya, sang DJ berusia 29 tahun akan melakukan tur di kawasan Amerika Utara mulai musim semi ini.

Sedang Cabello secara perlahan tapi pasti mulai memasuki lampu sorot dalam aksinya sebagai penyanyi solo. Penyanyi berdarah Kuba yang baru berusia 19 tahun ini tampak sedang melakukan syuting sebuah video musik bersama Pitbull dan JBalvin di Miami. Kabarnya video ini untuk single terbaru Pitbull, 'Hey Mama', yang akan menghadirkan Cabello menyanyikan chorusnya dalam bahasa Spanyol.

Dengar 'Love Incredible' di bawah ini:

admincd
More from Creative Disc