Trending News

Blog Post

Music News

Charli XCX Reuni Bersama Rita Ora Untuk VIP Mix ‘After The Afterparty’ 

Single paling mutakhir Charli XCX adalah ‘After the Afterparty’ yang catchy, namun sayangnya kurang memiliki performa yang memuaskan baik di tangga lagu atau penjualan. Mungkin karena itu Charli lantas merilis sebuah versi VIP mix untuk singlenya.

Dalam remix ini Charli tidak sendiri, karena ia menggandeng pendatang baru yang tengah menanjak namanya, Raye, dan rapper yang juga tengah bersinar, Stefflon Don. Seolah tidak cukup ramai, Charli juga mengajak Rita Ora untuk terlibat pula di dalamnya. VIP mix ‘After the Afterparty’ menandakan reuni Charli bersama Rita setelah ‘Doing It’.

Dengan hadirnya para bintang tamu ini, ‘After the Party’ tidak hanya terdengar lebih riuh, namun juga lebih santai, serta tentunya tambahan lirik, seperti adlib seru dan witty, “Hey Charli, when you back from LA?” VIP Mix sudah tersedia di Spotify untuk bisa disimak beramai-ramai.

Sayangnya Charli bukannya tidak membawa kabar kurang menggembirakan pula. Album ketiga penyanyi asal Inggris ini kabarnya telah diundur sampai bulan September mendatang. Ia mengungkap penundaan ini saat tampil di acara The Kidd Kraddock Morning Show. “Probably later,” jawabnya saat tentang perilisan album yang rencana awalnya di bulan Mei. “I don’t even know, it’s just going to be later. September, roughly.

Syukurnya, untuk mengobati rasa kecewa, Charli menyebutkan jika akan ada sebuah mixtape yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. “There’s a mixtape coming. That’s just like I just got bored and just made a load of songs and decided to put them out,” katanya.

Related posts

Leave a Reply