Trending News

Blog Post

‘City of Stars’ Memenangkan Oscar Untuk Best Original Song. Simak Medley John Legend Membawakan Lagu-Lagu “La La Land”
Music News

‘City of Stars’ Memenangkan Oscar Untuk Best Original Song. Simak Medley John Legend Membawakan Lagu-Lagu “La La Land” 

Ajang Academy Awards tahun ini baru saja usai dengan twist di akhir acara; aktor senior Warren Beatty ternyata salah mengumumkan “La La Land” sebagai Best Picture, karena pemenang sebenarnya adalah “Moonlight”. Tapi, hey, kita tidak akan membicarakan itu sekarang, tapi di kategori musik tentu saja.

Dan yang menyabet piala Oscar untuk Best Original Song adalah lagu ‘City of Scars’ dari “La La Land”. Ini merupakan satu dari 7, eh maaf, maksudnya 6 piala yang dibawa pulang oleh “La La Land”, selain di antaranya, Best Director, Best Actress dan Best Original Song.

Kemenangan ‘City of Scars’ ini berarti mengalahkan nominee lainnya, yaitu ‘Audition (The Fools Who Dream)’, juga dari “La La Land” dan dinyanyikan Emma Stone, ‘Can’t Stop the Feeling!’ (Justin Timberlake) dari animasi “Trolls”, ‘The Empty Chair’ (Sting) dari “Jim: The James Foley Story” dan ‘How Far I’ll Go’ (Auli’i Cravalho) dari animasi Disney, “Moana”.

Di dalam filmnya, balada romantis ini dinyanyikan oleh sang aktor utama, Ryan Gosling, dan kemudian hadir dalam versi duet bersama Emma Stone. Namun, guna kepentingan pertunjukkan di panggung Oscar, salah satu pemeran lain di film tersebut, yang kebetulan juga adalah penyanyi, John Legend, adalah yang bertugas membawakan lagunya. Dan John menyanyikan secara medley dengan ‘Audition (The Fools Who Dream)’.

Simak penampilan medley John Legend di bawah ini.

Related posts

Leave a Reply