Trending News

Blog Post

Cube Bakal Re-Debut BEAST Dengan Jang Hyungseung dan 2 Member Baru?
Music News

Cube Bakal Re-Debut BEAST Dengan Jang Hyungseung dan 2 Member Baru? 

Drama antara agensi entertainment Cube dengan boyband besutannya, Beast rupanya belum akan usai. Setelah sebelumnya BEAST menolak memperpanjang kontrak dengan agensi dan mendirikan agensi mereka sendiri, Around Us, dan bagaimana Cube menolak untuk memberikan nama “Beast” pada boyband tersebut. Kali ini, Cube mengumumkan pihaknya akan re-debut boyband BEAST. Namun dengan member berbeda.

Lewat pernyataan resminya, agensi hiburan ini mengungkap akan mendebutkan ulang boyband BEAST dengan tiga orang member. Salah satu membernya adalah Hyungseung, mantan member asli BEAST yang memutuskan keluar satu tahun lalu. Dua member lain yang akan menjadi versi baru dari BEAST ini dikabarkan adalah dua trainee anyar yang belum pernah debut sebelumnya.

“mantan member BEAST , Jang Hyungseung akan kembali dan membentuk BEAST sebagai boyband dengan 3 orang member.” tulis Cube dalam pernyataan resminya.

Disisi lain, agensi Around Us yang didirikan oleh anggota boyband BEAST yang debut pada tahun 2009, Doojoon, Junhyung, Yoseob, Kikwang, dan Dongwoon membuat pernyataan yang berisi pihaknya tak tahu menahu Cube bakal membuat boyband dengan nama yang sama.

Yang lebih mengejutkan dari sederet drama yang terjadi pada boyband ini dengan agensinya adalah Jang Hyungseung, yang disebutkan bakal membentuk boyband anyar justru membuat pernyataan dirinya tak tahu menahu ada rencana tersebut dari pihak agensi.

Hyungseung bahkan menyebut dirinya tak berminat untuk kembali bergabung dengan BEAST dan membuat versi baru dengan 2 member lain. Meskipun ia akhirnya menghapus postingan dengan pernyataan tersebut dari akun instagram pribandinya.

“Apa ini? Saya tak pernah mendengar mengenai hal ini dan tak ada rencana untuk bergabung dengan rencana ini pula,”

Lalu, bagaimana kelanjutan BEAST selanjutnya?

Related posts

Leave a Reply