Trending News

Blog Post

Day6 Rilis “You Were Bautiful” Sebagai Single Kedua Untuk “Every Day6 2017 Project”
Music News

Day6 Rilis “You Were Bautiful” Sebagai Single Kedua Untuk “Every Day6 2017 Project” 

Day6 sepertinya menjadi satu-satunya group dengan format band yang paling banyak menarik perhatian tahun ini. Salah satunya setelah band yang berada dibawah manajemen JYP Entertainment tersebut membocorkan rencana merilis album atau single baru setiap bulannya selama satu tahun penuh. Project yang dinamai “Every Day6” itu pun bakal menggelar satu konser tunggal setiap bulannya.

Setelah sukses dengan single “I Wait” yang dirilis bulan Januari lalu, kali ini Day6 meluncurkan lagu dengan genre yang sama sekali berbeda, “You Were Beautiful.” Berbeda dengan track dari bulan sebelumnya yang lebih condong pada musik rock, yang sedikit banyak mengingatkan pada lagu tema film animasi Jepang, “You Were Beautiful” justru memilih tempo lebih rendah dengan lirik yang melankolis.

Perubahan genre ini menjadi pertanda positif bahwa untuk project ini, Day6 bakal menjajal banyak genre berbeda selama satu tahun penuh dari masing-masing rilisannya.

Berbicara mengenai musik videonya, klip di “You Were Beautiful” seakan menjadi lanjutan dari video klip hits Day6, “Congratulations” yang dirilis pada 2015 lalu di album debut “My Day.” Uniknya, untuk album “Every Day6” bulan Februari ini juga terdapat single berjudul “My Day,” yang seakan menegaskan lagu-lagu yang mereka rilis memiliki keterkaitan antara satu sama lain.

Bersamaan dengan dirilisnya single “You Were Beautiful”, Day6 juga menggelar konser tunggal, yang bakal menjadi salah satu agenda bulanan mereka sepanjang tahun.

Tonton video klip You Were Beautiful disini.

Related posts

Leave a Reply