Trending News

Blog Post

Dermot O’Leary dan Emma Willis Gantikan Michael Bublé Sebagai Presenter Brit Awards 2017
Music News

Dermot O’Leary dan Emma Willis Gantikan Michael Bublé Sebagai Presenter Brit Awards 2017 

Brit Awards 2017 mulanya menggandeng Michael Bublé sebagai presenter acara. Ajang penghargaan bergengsi yang tahun ini bakal digelar di O2 Arena, London pada 22 Februari 2017 tersebut bahkan sudah resmi mengumumkan mengenai Michael Bublé yang bakal menjadi presenter ajang Brit Awards 2017. Michael Bublé rencananya bakal menggantikan Ant & Dec yang sebelumnya menjadi presenter selama dua tahun berturut-turut.

Namun sayangnya, pada November 2016 lalu Michael Bublé mengumumkan kemunduran dirinya dari acara Brit Awards 2017, menyusul sang putra yang baru berumur 3 tahun, Noah, dipastikan sakit kanker.

Sebagai pengganti Michael Bublé, Brit Awards 2017 lantas mengumumkan Dermot O’Leary dan Emma Willis yang bakal menjadi pembawa acara di ajang penghargaan tersebut.

“Pertama-tama, pikiran dan doa saya bersama Michael dan keluarga di masa yang sulit ini. Michael adalah seorang pria berdedikasi tinggi di dunia hiburan dan sangat paten di bidangnya. Akan sangat sulit untuk menggantikan posisinya. Namun menjadi kebanggan tersendiri untuk saya dan Emma untuk maju sebagai pembawa acara di Brit Awards 2017,” ujar Dermot O’Leary dalam pernyataan resminya.

Tahun ini ajang penghargaan Brit Awards mengeluarkan nama-nama bergengsi untuk kategori “British Artist Video Of The Year”. Beberapa nama tersebut antara lain Adele, Calvin Harris, Coldplay, One Direction dan Little MixRag’n’Bone Man memenangkan penghargaan untuk Critic’s Choice award  sedangkan Robbie Williams bakal membawa pulang trofi Global Success award.

Related posts

Leave a Reply