Trending News

Blog Post

Dipastikan Bakal Comeback Dengan Album Baru Tahun Ini, Ini Bocoran Lagu Baru Dari IU?
Music News

Dipastikan Bakal Comeback Dengan Album Baru Tahun Ini, Ini Bocoran Lagu Baru Dari IU? 

IU sudah tak asing lagi sebagai salah satu solist wanita dengan catatan prestasi paling panjang. Memulai karir di industri hiburan pada tahun 2008 lalu, IU sudah merilis 3 full studio album serta 7 extended play serta mini album. Uniknya berbeda dengan soloist dan artis lain yang mengalami turun naik di sepanjang karirnya, IU termasuk stabil dengan nyaris semua album, track, serta single yang ia rilis meraih sukses besar.

Bahkan, IU pun melebarkan sayap dengan menjadi bintang di beberapa judul drama. Yang lagi-lagi, meraih sukses yang tak kalah besar berkat kemampuan aktingnya.

Jika pada tahun 2015 lalu IU merilis mini album “Chat-shire” yang menuai beragam kontroversi dibalik angka penjualan yang sukses. Dan pada tahun setelahnya IU lebih berfokus pada drama “Scarlet Heart Ryeo”, untuk tahun ini IU kabarnya siap kembali merilis album.

Kabar tersebut pertama kali muncul setelah sang penyanyi bernama asli Lee Jieun ini menulis di fancafe miliknya mengenai aktifitas merekam lagu di studio yang ia lakukan. IU pun menyebut ia begitu menyukai lagu yang saat itu tengah ia kerjakan.

Postingan itupun langsung ditanggapi oleh sang entertainment, Fave Ent, yang menyebut memang benar IU tengah menggarap album terbarunya, “Meskipun saat ini kami belum yakin kapan album tersebut siap dirilis.”

Tepat setelah pernyataan tersebut, IU lantas mengunggah sebuah video yang menunjukan seorang produser serta pencipta lagu in-house dari Fave Entertainment. Di video yang diunggah pada Instagram itu terdengar  samar-samar sebuah lagu dengan suara IU, yang belum pernah dirilis sebelumnya. Mungkinkah ini adalah bocoran untuk lagu baru tersebut?

?????? ?????????

Related posts

Leave a Reply