Trending News

Blog Post

Dirilis Tepat Ulang Tahun Ke-10, “Draw Me” Jadi Salam Terakhir Wonder Girls Sebelum Bubar
Music News

Dirilis Tepat Ulang Tahun Ke-10, “Draw Me” Jadi Salam Terakhir Wonder Girls Sebelum Bubar 

Wonder Girls siap mengucap selamat tinggal pada para penggemar. Girl group besutan JYP Entertainment ini merilis single terakhir mereka bersamaan dengan hari ulang tahun ke-10. “Draw Me” menjadi sebuah lagu yang menandakan berakhirnya girl group yang pertama kali debut tahun 2007 tersebut. Final track “Draw Me” resmi dirilis menjadi single penutup untuk karir Wonder Girls.

JYP pertama kali mengumumkan mengenai bubarnya Wonder Girls pada akhir bulan Januari lalu. Agensi yang pertama kali membentuk Wonder Girls dengan lima orang member tersebut mengumumkan bahwa sudah menjadi keputusan bersama, antara para member Wonder Girls untuk membubarkan group tersebut.

Bubarnya Wonder Girls pun diikuti dengan keluarnya dua dari empat member Wonder Girls. Yeeun dan Sunmi memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dengan Wonder Girls. Keduanya memilih untuk bergabung dengan agensi lain untuk mengembangkan karirnya. Sedangkan dua member lain memutuskan untuk tetap bersama JYP dan bersolo karir.

?? ?? ?????..!! 🙂

Meski memutuskan untuk keluar, keempat orang member Wonder Girls yang tersisa masih merilis lagu “Draw Me” bersama-sama. Yeeun, Sunmi, Yubin, dan Hyelim memang sengaja menyanyikan dan merekam lagu “Draw Me” sebagai track terakhir mereka, perpisahan untuk para fans yang sudah selama 10 tahun memberikan dukungan.

Setelah lagu tersebut dirilis, para member Wonders Girl pun memposting pesan manis untuk Wonderful (sebutan untuk nama penggemar Wonder Girls) dan mengucapkan rasa terima kasih serta perpisahan mereka.

https://www.youtube.com/watch?v=QKpmc3Qzn70

Related posts

Leave a Reply