Dr Luke Klaim Jika Kesha Hutang $1.3 Juta Kepadanya Dalam Bentuk Royalti Yang Belum Dibayar

Oleh: admincd - 09 Feb 2017

Persiteruan antara Kesha dengan mantan mentornya, Dr Luke, ternyata belum usai juga. Kali ini bertambah lagi sumbu pertentangan di antara mereka karena Dr Luke menyebutkan jika Kesha memiliki hitang sebanyak $1.3 juta kepada dirinya dala bentuk royalti yang belum dibayar.

Meskipun sang penyanyi 'Tik Tok' telah menarik tuntutan hukum wilayah Californianya kepada sang produser yang bernama asli Lukasz Gottwald tersebut, namun untuk wilayah New York kasusnya masih terus berjalan.

Dr Luke mengungkap detil baru tentang kontrak Kesha dan struktur royalti di pengadilan dan membertahu hakim New York jika sebenarnya Kesha-lah yang berhutang pada dirinya.

"Plaintiffs have paid Kesha her royalties for all relevant accounting periods, while Kesha baselessly refuses to pay Plaintiffs the much larger sums she owes them," ungkap sebuah memorandum yang diajukan oleh pihak pengacara Dr Luke.

Berdasarkan laporan The Hollywood Reporter, Kesha mengklaim dalam sebuah counterclaims yang telah diajukan jika Dr Luke tidak mau mendukung album barunya dan berkeinginan untuk menghancurkan Kesha secara finansial sebagai balasan atas tuduhan pemerkosaan yang diajukan Kesha kepadanya.

Semoga saja urusan Kesha dan Dr Luke cepat selesai dan tidak berbelit-belit lagi. Bagaimanapun Kesha masih memiliki tempat di penikmat musik pop dan karya-karya barunya sudah dirindukan untuk didengarkan.


admincd
More from Creative Disc